header permata pengalamanku

Produk Maybelline Terlengkap Dan Berkualitas

23 komentar


Terdapat berbagai macam produk kecantikan yang bisa digunakan untuk memperindah kulit. Salah satu produk yang berkualitas dan efektif dalam menjaga dan merawat kulit adalah Maybelline. Produk ini memiliki berbagai macam jenis fungsi sehingga Anda dapat memilihnya berdasar kebutuhan. Berikut berbagai macam produk maybelline terlengkap dan berkualitas antara lain:


  1. Lash sensational sky high waterproof mascara


Bagi yang sedang ingin merawat bulu mata maka mascara dari Maybelline dapat menjadi pilihan. Lash sensational sky high waterproof mascara adalah salah satu produk Maybelline terlengkap. Produk ini ditujukan untuk mempercantik bulu mata.

Warnanya yang indah serta sudah didukung waterproof sehingga tidak mudah luntur ketika terkena air. Mascara yang satu ini juga dapat bertahan hingga 24 jam dan dapat menjadikan bulu mata terlihat tebal. Bagi yang menginginkannya maka Anda dapat membeli dengan harga 140 ribuan.


  1. Superstay matte ink city liquid lipstick


Ingredient warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Superstay matte ink city liquid lipstick adalah salah satu produk unggulan yang dimiliki Maybelline. Produk ini didesain unik serta memiliki warna yang tidak pekat sehingga dapat membuat area bibir menjadi seksi. Sudah mendukung waterproof dan aman untuk digunakan setiap hari. Produk ini dijual dengan harga 106 ribuan.


  1. The falsies last lift waterproof mascara


Mempercantik diri bukan hanya seputar penampilan. Mempercantik diri juga menjadi bukti bahwa Anda sangat mencintai diri sendiri. The falsies last lift waterproof mascara adalah produk yang dirancang untuk mempercantik area bulu mata. Produk ini sangat cocok untuk digunakan pada area bulu mata yang pendek ataupun lurus. Bagi yang menginginkannya maka Anda dapat membeli dengan harga 140 ribuan.

Maybelline terlengkap

  1. Fit me 12 hour oil control powder make up


Penggunaan bedak pada kulit wajah dapat melindungi pori – pori dan menjauhkan kulit dari bahaya sinar matahari. Fit me 12 hour oil control powder make menjadi salah satu produk Maybelline terlengkap.

Fungsi utama dari produk ini adalah mampu menahan minyak pada kulit dan melindunginya dari paparan sinar matahari. Segala jenis kulit dapat menggunakan produk dari Maybelline ini. Produk ini dijual dengan harga 59 ribuan.


  1. Sensational liquid matte lip tint


Banyak hal yang bisa Anda lakukan ketika menggunakan sensational liquid matte lip tint. Produk ini digunakan untuk mempercantik area bibir agar terlihat lebih menarik. Dengan menggunakan bahan berkualitas serta warna yang menenangkan.

Anda yang menyukai suatu karya yang indah maka produk ini dapat dijadikan pilihan. Wadah serta desainnya juga terlihat menarik sehingga tidak akan bosan untuk membawanya kemanapun. Produk ini dijual dengan harga 48 – 58 ribuan.


  1. Fit me mineral loose finishing powder


Penggunaan bedak untuk keperluan sehari – hari begitu diperlukan. Bedak dapat membuat kulit menjadi lebih lembut dan nyaman dipandang. Fit me mineral loose finishing powder adalah  salah satu bedak mampu menahan minyak pada kulit serta dapat menyempurnakan hasil makeup dalam waktu yang lama. Bagi yang menginginkannya maka Anda dapat membeli dengan harga 134 – 152 ribuan.

 

  1. Super stay matte ink


Pemilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Super stay matte ink adalah salah satu produk unggulan yang dimiliki Maybelline. Produk ini dapat digunakan secara rutin. Warnanya cukup indah dan dapat dicocokkan dengan warna kulit. Produk ini dijual dengan harga 89 – 101 ribuan.


Terdapat berbagai produk Maybelline terlengkap yang tersedia di BeautyHaul dan di dalamnya bisa Anda pilih sesuai selera. Maybelline menjadi salah satu produk dari sekian produk yang tersedia secara lengkap dan kompetitif.

Related Posts

23 komentar

  1. Aku pake mascara dari Maybelline dan sukaa banget karena bisa bikin bulu mata makin cetar hehe

    BalasHapus
  2. Produk Maybelline yang aku gunakan lipcream yang daya tahannya lama, bedak padat dan juga maskara. Emang bagus soalnya produknya

    BalasHapus
  3. Maybelline aku pakai eyeliner gelnya waktu itu. Sukaaa, nggak bikin mata gatal. Mascara jg aku pernah pake kala itu 😆
    Sekarang udah jarang dandan. Tapi aku mau ngincer perlipenan dari Maybelline ah bln depan 😁

    BalasHapus
  4. Aku punya lispstik dan maskara Maybelline, karena emang sejak dulu cocok dengan tekstur dan warna untuk lipstiknya. Kalo maskara entah ya dari dulu selalu pilih Maybelline. Coba deh ceki ceki beautyhaul, mana tahu kan ada diskon banyak

    BalasHapus
  5. Aku fave itu lipstik Maybelline, warnanya pas.. Eh pensil alisnya juga aku suka, warnanya gak coklat banget, tapi yang hampir menyerupai warna alis asli kita sih.

    BalasHapus
  6. Maybelline aku pakai super stay matte ink, produknya bagus. Aku punya beberapa warna. Nempel banget di bibir, awet, sampe susah dibersiin. Mbak Farida punya?

    BalasHapus
  7. Jadi pingin nyobain lipstiknya. Warnanya seger2, Maak. Xixixixi

    BalasHapus
  8. Naksir banget sama Super stay matte ink Maybelline.
    Soalnya warnanya cantik-cantik dan pas digunakan tahan lama ini yang bikin no worries anymore.

    BalasHapus
  9. Aku pernah pakai Maybelline, tapi udah lama banget. Yang lipstik ini Oke juga ya. Aku jarang pakai yang matte sih. Jadi penasaran bakal sekece apa

    BalasHapus
  10. Meybelline produk kosmetik lamaa tapi masih eksis sampai sekarang yaa...Warna warnanya cakepp yaa..

    BalasHapus
  11. Beneran ga perlu diragukan lagiii Maybelline ini high quality, semua juga demen dgn produk nyaa

    BalasHapus
  12. Aku masih pake lipennya maybelline. Awet dan aman buat bibirku yg rada sensitif. Cakep2 warnanya lagi

    BalasHapus
  13. Fit me 12 hour oil controlnya itu boleh jiga nih. Pas lagi nyari bedak yang bisa kontrol minyak wajah. Ga suka ama muka yg keliatan glowing banget. kayak berasa lantai marmer.. Xixixi..

    BalasHapus
  14. Wah Maybelline super stay iini lipstick favoritku
    Aku bahkan punya banyak pilihan rasa

    BalasHapus
  15. maybelline ini terkenal dengan lipmatenya yaa, emang varian warnanya juga banyak dan cakep cakep.

    BalasHapus
  16. Maybeline ini salah satu merek kosmetik yang udah cukup terkenal ya mbak? Dari sisi harga dia juga bersaing namun kualitasnya tak perlu diragukan lagi sebagai produk kosmetik yang punya produk2 lengkap.

    BalasHapus
  17. Fit me 12 hour oil control powder ini cocok yah supaya wajah enggak berminyak. Awet juga dong 12 jam. Jadi penasaran gimana kalau di wajahku.

    BalasHapus
  18. Maybelline ini brand lama tapi masih tetap eksis sampai sekarang ya, walau banyak bermunculan brand kosmetik baru. Tentunya karena memang produknya berkualitas

    BalasHapus
  19. Iya banget deh, produk Maybelline ini lengkap ya Skincare dan make up nya. Bikin kepengen deh punya rangkaian lengkapnya. Apalagi lipstiknya, warna-warnanya cakep-cakep 😍

    BalasHapus
  20. Masyarakat dan eyeliner dari dulu sampai sekarang masih setia sama maybelline.. gak mau pindah kelainan hati

    BalasHapus
  21. Produk Maybeline ini memang berkualitas ya dan ada banyak jenisnya. Maskaranya pun ada yang waterproof.

    BalasHapus
  22. Brand kosmetik fav ku juga iniii. Paling suka Ama eyeliner dan mascaranya sih mba. Lipstik pernah cobain, tapi kalo yg matte nya aku kurang cocok. LBH suka yg bukan matte.

    Tapi utk eyeliner, Trutama yg hypersharp enak banget dipake. Dan gampang

    BalasHapus
  23. Wah, banyak pilihan produk Maybelline yang oke nih! Dari mascara sampe lip tint, semuanya bikin penampilan makin kece. Harganya juga bersahabat buat kualitas yang didapet. Mantap deh!

    BalasHapus

Posting Komentar