header permata pengalamanku

Jutaan Rupiah Menanti di Kompetisi Musik Terbesar bagi Pelajar di Indonesia: YukNyanyiFest di GoPlay

17 komentar

goplay

Sudah menjadi rahasia umum bahwa GoPlay.co.id merupakan platform live streaming terkemuka di Indonesia yang selalu menghadirkan kompetisi-kompetisi menarik bagi para penggunanya. Salah satu kompetisi yang paling ditunggu-tunggu oleh para pelajar adalah YukNyanyiFest, kompetisi musik terbesar bagi pelajar di Indonesia yang merupakan wujud dari gerakan sosial moral anti pembajakan karya cipta.

Kompetisi ini ditujukan bagi pelajar SMP, SMA/SMK/Sederajat (usia 12-19 tahun) yang memiliki bakat di bidang musik, termasuk solois, duet, trio, vocal group/paduan suara, band, DJ, atau yang lainnya. Setiap sekolah dapat mengirimkan perwakilan sebanyak-banyaknya, dan setiap peserta diperbolehkan tampil lebih dari satu kali dan mendaftar untuk kategori yang lain.

Timeline program ini adalah: registrasi (5 Desember 2022 - 25 Maret 2023), babak penyisihan (19 Desember 2022 - 1 April 2023), babak semifinal (8-9 April 2023), babak final dan pengumuman pemenang (16 April 2023). Selain itu, selama periode kompetisi, peserta juga bisa mendapatkan pendapatan bagi hasil dari virtual gift yang diterima di GoPlay.

Untuk mendaftar, peserta diwajibkan untuk download aplikasi GoPlay dan membuat akun di sana. Setelah itu, buka halaman utama GoPlay dan pilih campaign "#YukNyanyiFest", kemudian ikuti langkah-langkah untuk mendaftar di website https://yuknyanyi.com/.

Peserta harus memasukkan nomor ponsel yang aktif untuk verifikasi, kemudian mengisi data diri yang diperlukan seperti nama, email, asal sekolah, foto profil, dan ID akun GoPlay. Setelah itu, peserta harus menentukan jadwal live di GoPlay dan jenis karya yang akan dibawakan.

Tak hanya bisa meraih penghargaan dan royalti bagi karyamu, di kompetisi ini kamu juga berkesempatan untuk menangkan hadiah hingga jutaan rupiah. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kamu di YukNyanyiFest yang diselenggarakan oleh GoPlay.co.id dan raih kesempatan untuk menjadi pemenang dan menangkan hadiah yang menggiurkan. Jangan lupa untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh GoPlay, agar kamu tidak terdiskualifikasi dari kompetisi ini.

Dan, jangan lupa untuk selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan saat bermusik di GoPlay. Pastikan untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku di platform tersebut, agar kamu bisa terus menikmati keuntungan dan keseruan dari YukNyanyiFest di GoPlay. 

Selamat bergabung dan semoga sukses!

Related Posts

17 komentar

  1. Wwah, kesemapatan bagus nih, untuk para pelajar untuk menyalurkan bakatnya. Apalagi tidak terbatas untuk penyanyo solo saja, tapi bisa duit, vokal grup, bahkan band. Cara ikutannya juga mudah. Jadi semangat menjadi bintang...

    BalasHapus
  2. Bakat jadi berkembang dan menghasilkan cuan .gak perlu masuk dapur rekaman tapi beraksi di goplay

    BalasHapus
  3. haah yaampuun buat anak SMA ada festival ini yaa.. wajib diikutin nih soalnya kapan lagi yaa kan, nanti kuliah belum tentu ada festival musik begini buat pelajar

    BalasHapus
  4. beneran, saya baru tahun GoPlay.co.id loh. wah ini sih betul betul media yang oke banget ya untuk mengasah bakat musik anak dan remaja.

    BalasHapus
  5. anakku 15 th sayangnya sepertinya tak ada bakat musik jadi gak bisa ikutan kompetisinya. BTW makasih informasinya

    BalasHapus
  6. Anak sekolah sekarang kreatif dan aktif..ada kesempatan ini mereka yg punya hobi dan bakat pasti langsung mempersiapkan sebaik mungkin. Semoga jadi jalan membuka prestasi anak muda bangsa ya

    BalasHapus
  7. makasih banyak infonya kak, aq mau share ke sodara yang masih SMA soalnya dia hobi main musik, siapa tau dia tertarik buat ikutan.

    BalasHapus
  8. Saya baru tahu tentang GoPlay.co.id ini mba, setelah saya kepoin lebih lanjut banyak juga talenta-talenta muda yang mengasah skill-nya di Goplay.
    Apalagi sekarang ada lombanya. Aku juga mau ikutan share ke adik-adik kelas yg punya bakat bermusik. Tapi sayang, batasannya hanya sampai SMA ya..

    BalasHapus
  9. wah ternyata registrasinya masih panjang ya masih sampai bulan Maret bisa cobain niy kak, btw seru juga mau tak rekomendasiin keponakan buat daftar

    BalasHapus
  10. Menarik sekali..
    Bagi yang memiliki bakat di bidang tarik suara dan kini bisa menyalurkan kreativitasnya melalui YukNyanyiFest yang diselenggarakan oleh GoPlay.co.id.

    BalasHapus
  11. boleh nih dicoba buat para bibit-bibit unggul bisa ya adu kemampuan hihi.. semoga bisa menemukan jalannya sesuai bakat :)

    BalasHapus
  12. Semoga banyak yang mengetahui informasi ini nih, biar para adik-adik bisa ikutan kompetisinya. Apalagi juga DL nya masih lama ya

    BalasHapus
  13. Baru tahu goplay ini...boleh di coba ni siapa tahu keberuntungan ada di fihakku...

    BalasHapus
  14. goplay masih yaaa? udh lama banget ga denger, suka ke skip deh fitur go play ini

    BalasHapus
  15. Ah penasara, ijin download kak dan kepoin persyaratan lainnya.

    BalasHapus
  16. Wah seru ya event nya
    Banyak hadiah menarik
    Wajib ikutan nih

    BalasHapus
  17. aku belum pernah utak atik GoPlay mbak, jadi penasaran, ternyata ada kompetisinya ya

    BalasHapus

Posting Komentar