header permata pengalamanku

Produk Cushion Andalan dari Somethinc

25 komentar

cushion Somethinc

Somethinc merupakan merek kosmetik yang menyediakan berbagai produk kecantikan yang aman dan terpercaya. Salah satu produk unggulan mereka adalah cushion yang memberikan coverage dan perlindungan dari sinar matahari dalam satu kemasan praktis.

Cushion Somethinc hadir dengan formula yang ringan dan mudah meresap pada kulit, sehingga tidak akan terasa berat atau membuat kulit terasa tidak nyaman.

1. Hooman Breathable Cushion Cover SPF 35 PA++++

Cushion ini mampu memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap sinar UVA dan UVB yang berbahaya, mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini. Hooman Cushion Somethinc menggunakan Breathable Technology yang anti-bakteri & tidak mudah teroksidasi meski dipakai seharian.

Sifatnya yang breathable memungkinkan udara untuk melewati dan tidak menyumbat pori-pori. Fitur ini membuatnya cocok untuk orang dengan kulit berminyak atau berjerawat, karena tidak akan memperparah masalah kulit.

Cushion ini memiliki Medium to High Coverage yang mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus dalam sekali tap, dan menghasilkan Skin Matte Finish yang longlasting. Diformulasikan menjadi non-greasy, non-cakey, non-cracking, & oil-control, Flawless Human Skin tanpa kilap minyak berlebih akan menjadi milikmu dalam sekejap.

Somethinc Hooman Cushion menjadikan kulit flawless seharian, terasa ringan, & terproteksi dari sinar matahari sehingga terasa nyaman di kulit dan tidak akan memberatkan. Ini juga membuatnya mudah diaplikasikan dan dibaurkan. Cushion ini tahan lama selama berjam-jam tanpa pudar atau luntur.

Fitur ini membuatnya ideal untuk seseorang yang sibuk dan tidak punya waktu untuk menyentuh riasan mereka sepanjang hari. Semuanya manfaat menjadi satu di dalam Hooman Breathable Cushion SPF35 PA++++. Somethinc Cushion shade kini tersedia dalam 14 pilihan warna.

2. Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++

Somethinc Copy Paste Mesh Cushion dibuat khusus untuk warna kulit Indonesia dan cuaca Indonesia yang mengandung SPF 33 PA++, untuk memberikan perlindungan yang baik terhadap sinar UVA dan UVB. Hal ini membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan penuaan dini. 

Cushion ini memiliki lapisan jaring-jaring (mesh) di bagian atasnya, yang memudahkan kulit untuk bernapas dan tidak tersumbat. Hal ini membuatnya cocok untuk orang dengan kulit berminyak atau sensitif, karena tidak akan memperburuk kondisi kulit. Selain itu Cushion Somethinc ini memiliki Sertifikasi Non-Comedogenic yang artinya tidak akan menyumbat pori-porimu.

Cushion ini memiliki daya tahan yang baik serta dapat bertahan lama di kulit tanpa mudah pudar atau luntur.  Selain itu, cushion ini juga tidak mudah menggumpal atau berkumpul di beberapa area tertentu di wajah, sehingga memberikan hasil yang merata dan natural.

Cushion ini terdiri dari berbagai skincare yang dapat memberikan efek menyejukkan pada kulit juga memiliki kandungan pelembap yang dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit sehingga kulit terasa lebih segar dan terhidrasi sepanjang hari. Efek menyejukkan yang dimiliki oleh cushion ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit akibat paparan sinar matahari atau iritasi dari bahan-bahan kosmetik lainnya.

Cushion ini mudah digunakan dan diaplikasikan pada kulit. Hasil akhir dari cushion ini dapat memberikan medium coverage yang dapat ditimpa berkali-kali, sehingga cocok digunakan oleh mereka yang ingin menyamarkan noda pada kulit dengan tetap terasa sangat ringan dan nyaris seperti bulu. Kulit akan terlihat lebih merata, cerah, dan sehat saat bangun pagi.

Kamu bisa menemukan produk cushion Somethinc yang sesuai dengan kebutuhanmu melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Related Posts

25 komentar

  1. ada teman juga pakai cushiond ari somethinc ini dan memang katanya bagus banget hasilnya di kulit dia, wah wajib coba banget kayaknya niy apalagi sudah ada SPF nya juga jadi double cantik iya aman juga iya

    BalasHapus
  2. Sinar matahari dengan ultravioletnya, memang sangat mempengaruhi kulit ya, Mbak. Termasuk kulit wajah. Makanya harus diantisipasi. Dan bagus sekali ini Cushion . Tidak hanya melindungi dari sinar matahari, tapi juga memberikan coverage. Terus sudah disesuaikan dengan jenis kulit wanita Indonesia dengan iklim tropisnya.

    BalasHapus
  3. unik namanya Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++, itu maksudnya gimana kak? kok copy paste?

    BalasHapus
  4. Cushion ini salah satu yang tricky sihh di kulit yah, kalau ngga cocok bisa-bisa malah bikin kulit wajah rusak huhu.. aku yg sampe skrg ngga pake cushion karena takut brekaout, nanti kucoba deh yg ini

    BalasHapus
  5. Sangat penting untuk kita melindungi diri dari sinar UVA dan UVB. Apalagi bagi yang beraktivitas di luar ruangan, perlindungan ini harus dilakukan. Biar maksimal kita bisa menggunakan cushion ya kak.

    BalasHapus
  6. produk something emang bagus-bagus, begitu kata review teman-teman saya juga. tapi saya masih bingung kak, cushion itu apa ya fungsinya? saama kah dengan bedak?

    BalasHapus
  7. Copy Paste Mesh Cushionnya menarik ya kak. Apalagi SPFnya jg udh tinggi buat ngelindungin kita dr UVA dan UVB. Saat ini emang iklim susah diprediksi. Jadi kita harus lindungin kulit kita dr paparan sinar matahari dan polusi udara.

    BalasHapus
  8. taunya dulu cuma sunblock doang buat pelindung dari sinar matahari kalau sedang aktivitas outdoor, ternyata ada ragam lain seperti cushion dari somethinc ini untuk coverage dan perlindungan dari sinar matahari

    BalasHapus
  9. Jangan2 wajahku terlihat makin tua karena jarang pakai krim yang ada spf-nya..cushion ini ringan yaa padahal spf nya lumayan besar..

    BalasHapus
  10. Cushion-nya bagus nih sepertinya, karena bisa merawat kulit biar gak kemerahan pas kena matahari ya. Jadi tetep terjaga wajah kita

    BalasHapus
  11. Baru tahu nih produk cushionnya Somethinc. Cocok nih kayaknya buat kulitku yang berminyak. Bisalah dimasukin list berikutnya, soalnya masih nyari2 cushion yang ngeklik di hati euy.

    BalasHapus
  12. Ketimbang foundation. Aku memang mending pake cushion sih. Cuma emang nggak pernah nyobain yang Somethinc. Ada proteksi dari UVA dan UVB ini keren banget...

    BalasHapus
  13. Cushion andalan atuh ya kalau memiliki daya tahan yang baik serta dapat bertahan lama di kulit tanpa mudah pudar atau luntur mah. Pasti banyak yang menggunakannya

    BalasHapus
  14. Produk cushion dari Somethinc ini banyak banget direkomendasiin beauty vlogger. Ternyata memang sebagus itu ya.

    BalasHapus
  15. hooman breathable ini emang bagus kok.. ibuku udah beli berapa kali aja tuh haha dan katanya memang staying powernya juga oke

    BalasHapus
  16. Wah produk something bisa jdi referensi nih. Termasuk cushion ini, bakal Kurekomendasiin ke istri mbak. Thankss

    BalasHapus
  17. Gak asing sama somethinc, tapi aku belum coba produknya. Tapi, baca ulasan ini aku jadi pengin coba cushion dari somethinc ini.

    BalasHapus
  18. Makasih banget atas sharingnya, jadi makin memahami produk Custion dari Somethinc. Langsung menuju websitenya untuk cek ricek harga

    BalasHapus
  19. Wahhh kemasannya benar-benar praktis yaaa travel friendly jadi bisa dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  20. Akuu jadi tertarik pengen mencoba cushion dari somethinc ini, membaca riviewnya bagus ya di kulit wajah.

    BalasHapus
  21. Cushion ini salah satu make up yang menurut saya ajaib banget. Soalnya coverage-nya bener-bener membuat keajaiban pada wajah, alias bikin pangling.

    BalasHapus
  22. Belum pernah coba produk dari Somethinc.
    Lihat cushion jadi ingat kalau memang lagi butuh banget
    Semoga cocok di wajahku

    BalasHapus
  23. Wah SPF masing-masung cushionnya lumayan ya mba 30 ke atas. Jadi penasaran pengen nyobain cushion somethinc ini deh, menggoda

    BalasHapus
  24. waah racun baruuuu... baru tahu ada cushion dari Somethinc, pengen nyoba jadinya...

    BalasHapus
  25. Cushion ini iklannya udah berseliweran banget di medsos aku.. tapi sampi skrg blm pernah coba sih hehe.. tapi sebagus itu ya? Jadi penasaran...

    BalasHapus

Posting Komentar