header permata pengalamanku

Begini Interior Daihatsu Sigra yang Nyaman dan Mewah

11 komentar

Daihatsu Sigra
Sumber foto: caroline.id

Idulfitri akan segera tiba. Mau mudik pakai apa, nih? Moda transportasi umum atau pribadi? Banyak keluarga yang memilih mobil pribadi sebagai kendaraan mudik karena berbagai pertimbangan. Misalnya: lebih terjaga privasinya, fleksibel soal waktu dan jalur, mengurangi drama akibat orang asing, dan lain-lain.

Daihatsu Sigra, Mobil Keluarga Pilihan

Kalau kamu sedang memikirkan membeli mobil keluarga untuk mudik, Daihatsu Sigra bisa menjadi pilihan. Mobil keluarga ini layaknya Avanza dan Xenia yang sudah terkenal lebih dulu, tetapi hadir dalam wujud generasi lebih terkini. 

Daya tarik Daihatsu Sigra sebagai mobil keluarga terletak pada kapasitas tampungnya yang mencapai tujuh orang. Selain itu, Sigra bisa menjadi pilihan tepat karena bahan bakarnya dijamin irit. Hal ini disebabkan oleh penggunaan mesin yang telah memakai teknologi dual VVT. Berkat mesin yang sama, Daihatsu Sigra hadir dengan kapasitas 1.200 cc. 

Sigra juga mudah dirawat, mesinnya bandel, memiliki kapasitas bagasi yang lega dan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang baik. Ada dua versi Sigra yang bisa kamu pilih, yakni transmisi manual atau otomatis.

Interior Mobil Daihatsu Sigra

interior mobil
Sumber foto: caroline.id

Mudik menggunakan kendaraan pribadi artinya kita akan menempuh perjalanan jauh di dalamnya dengan muatan maksimal. Tentu aja, kondisi interior mobil yang apik dan mendukung sangat diperlukan di sini. Jangan khawatir! Daihatsu Sigra punya semua yang kamu butuhkan agar tetap nyaman.

Kabin

Interior mobil bernuansa sporty terlihat dengan sentuhan warna gelap pada area dasbor, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan bingkai lampu interior.  Tambahan persneling in-dash dan Armrest memberi kesan kabin yang lebih luas. 

Dasbor

Desain dasbor dikombinasikan dengan model melingkar pada sistem kemudi. Untuk tipe Daihatsu Sigra mulai dari tipe M juga telah dibekali rear air circulator dan multi information display. Sedangkan AC mobil sendiri didesain dengan sistem ergonomis dan tempat penyimpanan ponsel khusus di bawah knop AC mobil. Pada tipe mobil R dan R Deluxe head unitnya telah dilengkapi dengan layar sentuh dan fitur hiburan seperti radio, FM, bluetooth, dan USB.

Jok

Menggunakan desain model pre-facelift dengan pemilihan warna material jok abu-abu. Jok baris kedua dan ketiga dibekali juga sandaran kepala yang dapat disetel untuk interior Sigra tipe R dan R Deluxe dan fitur one-touch tumble untuk mengakses baris ketiga. 

Dana Terbatas?

caroline.id
Sumber foto: caroline.id

Jika uangmu saat ini baru ada 100 jutaan atau bahkan kurang, kamu sebenarnya sudah bisa menebus harga Daihatsu Sigra bekas, lo! Toh, bekas tak berarti minim kualitas. Mobil bekas bahkan punya keunggulannya sendiri, yakni memiliki depresiasi atau penyusutan nilai harga yang lebih rendah daripada mobil baru. 

Kamu bisa membelinya di Caroline.id. Mobil di sini bergaransi dengan harga terbaik yang sudah melewati inspeksi 150 titik mobil, bebas terendam banjir, dan kecelakaan besar. Dilengkapi juga dengan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun, serta garansi 5 hari uang kembali. 

Caranya gampang banget. Tinggal kunjungi www.caroline.id untuk menemukan ragam tipe mobil dengan berbagai merek dalam harga terbaik. Setelah itu, kamu bisa melakukan uji coba dengan mengunjungi showroom Caroline atau membuat jadwal di lokasi yang kamu inginkan.

Soal pembayaran, dapat dilakukan secara penuh atau kredit. Pembayaran DP juga dapat dilakukan di toko resmi di Tokopedia dan kamu bisa mendapatkan diskon langsung. Caroline akan membantu proses pengajuan kredit dengan rekanan. 

Setelah beres, mobil bisa diambil di showroom di Mall Kuningan City atau diantarkan langsung ke lokasimu. Praktis, kan? Pengiriman mobil gratis ke lokasi beradius 50 km dari showroom Caroline. Untuk keterangan lebih lanjut, langsung aja menghubungi CS via Whatsapp di +62811-1111-2768.

Jadi, kamu mudik pakai kendaraan apa tahun ini?

Related Posts

11 komentar

  1. Bener sih. Kalau mudik kan biasanya bawaan kita tuh banyak. Apalagi kalau balik ke perantauan. Makin banyak lagi yang dibawain sama orang tua. Belum lagi kalau jumlah keluarganya agak banyak. Bisa ribet kalau naik angkutan umum.Jadi kalau gambarannya begini sih emang mending naik kendaraan pribadi kayak Daihatsu Sigra gitulah.

    BalasHapus
  2. Daihatsu Sigra salah satu armada kendaraan yang banyak dipilih oleh pasangan muda juga (menurut saya) karena beberapa waktu lalu sempat beberapa teman mencari mobil dan nyarinya Sigra. Katanya sih lumayan luas dan nyaman

    BalasHapus
  3. Mudik ke kampung halaman saya di Cianjur cocok nih menggunakan Kendaraan Daihatsu Sigra. Macho dan kondisi jalanan sangat cocok
    Dijamin tetangga terpukau melirik, melihat musik dengan kendaraan keren ini mah

    BalasHapus
  4. Interior dan design dari Daihatsu Sigra keren abis, Elegan dan kokoh. Setuju kalau dana terbatas, lebih nyaman mobil bekas tetapi berkualitas dari tempat terpercaya seperti Caroline.id

    BalasHapus
  5. Ternyata muat 7 orang, saya pikir Daihatsu Sigra adalah car city ternyata cocok untuk keluarga
    Cocok untuk anak anakku nih supaya saya bisa ikutan jalan jalan :D

    BalasHapus
  6. Wah, asiik~
    Mudik dengan mobil baru.

    Rasanya meskipun membeli Daihatsu Sigra bekas, tapi dengan perawatan yang baik dari pemilik sebelumnya, tentunya akan tetap terasa aman dan nyaman saat dikendarai.

    BalasHapus
  7. Tahun ini mudik pakai Nissan New Livina
    Hehe
    Btw mewah sekali interior Sigra ini
    Cakep buat mudik ya mbak

    BalasHapus
  8. Walau belum cukup buat beli baru, kesempatan buat secondnya juga boleh, karena kualitasnya wokeh juga ya

    BalasHapus
  9. Kece banget nih si Sigra auto ngitung-ngitung tabunganku nih semoga kurangnya gak banyak ya🥰

    BalasHapus
  10. Kalau lagi pesen grabcar gocar sering banget dapet mobil Daihatsu Sigra, berhubung anggota keluarga cuma berlima, lumayan cukuplah untuk mengisi mobil ini dengan segala bawaannya. Recommended buat keluarga kecil dengan bujet pas-pasan apalagi bisa beli di Caroline

    BalasHapus
  11. Daihatsu Sigra beberapa saudara saya ada yg punya..emang interior dan eksterior mobilnya bagus kok. Keren mantap mobilnya.

    BalasHapus

Posting Komentar