header permata pengalamanku

Bingung Masuk Universitas Swasta Mana di Bandung? Pilih Binus @Bandung Aja

11 komentar

Universitas Swasta di Bandung

Siapa sih yang tidak ingin berkuliah di universitas swasta di Bandung yang punya reputasi sebagus Binus @Bandung? Pastinya, saya pun sangat bangga telah menjadi salah satu mahasiswa kampus keren ini. Memang, Binus @Bandung bukan satu-satunya kampus di kota ini. Tetapi, saya bisa memastikan bahwa kampus ini adalah yang terbaik. 

Mengapa Binus Dianggap Sebagai Universitas swasta di Bandung Yang Paling Terpercaya

Saya yakin kalian juga sangat mengenal Binus @Bandung sebagai salah satu kampus terkeren di Bandung. Saya juga bangga kalau anak saya dapat menjadi salah satu mahasiswanya. Saya memilihkan untuk anak saya bergabung dengan kampus ini bukan untuk sekadar tampil keren. Namun, banyak faktor yang membuat saya jatuh cinta dengan kampus yang terletak di jalan Pasirkaliki no 25 ini.

Hal pertama yang saya kagumi dari kampus ini adalah popularitas dari Binus @Bandung. Rekognisi dari berbagai lembaga terpercaya membuat saya semakin yakin kalau saya tidak salah pilih. Melalui rekognisi tersebut, Binus @Bandung mengaplikasikan kurikulum dengan basis pembelajaran modern yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

Asal tahu saja, Binus @Bandung memang sengaja hadir di kota sejuk ini. Selama ini, Bandung menjadi destinasi utama para mahasiswa yang datang dari kota Bandung dan juga beberapa kawasan di kabupaten Bandung. Banyak juga mahasiswa dari Jakarta yang justru memilih kampus ini sebagai sarana belajar mereka.

Namun, tentunya Binus @Bandung hadir dengan konsep berbeda. Kampus ini tidak hanya modern arsitekturnya. Tetapi, metode pembelajaran serta kurikulum juga mengikuti perkembangan zaman. Proses pembelajaran semakin nyaman dengan kemudahan proses belajar melalui digitalisasi, serta fasilitas modern kampus yang lebih dari sekedar memadai.

Jurusan Terbaik di Binus @Bandung

Saya tidak berlebihan memuji kampus ini karena memang kenyataannya demikian. Jika kalian masuk ke kampus ini, kalian pasti terkesima dengan tampilan eksterior dan interiornya. Belum lagi jika kalian resmi menjadi mahasiswa Binus @Bandung dan menikmati fasilitas belajar yang sangat nyaman dan mewah.

Namun, tentunya kampus ini tidak sekedar ingin menonjolkan kemewahan. Binus @Bandung juga sangat unggul dalam menawarkan jurusan yang relevan dengan kebutuhan kerja di perusahaan besar. Tak heran, mahasiswa lulusan Binus pasti mendapat tempat di perusahaan ternama.

computer science

Salah satu program studi paling terpercaya dari Binus adalah Program Studi S1 Computer Science yang sudah ada lebih dari dua dekade. Program ini memberikan penekanan pada tidak hanya pada proses pembelajaran, tetapi juga praktek pengembangan sistem berbasis komputer yang kini disesuaikan dengan teknologi Internet of Things dan juga artificial intelligence.

Pastinya, lulusan jurusan ini menjadi incaran bagi banyak perusahaan ternama. Saya sudah membuktikannya dimana banyak kakak tingkat saya yang sudah sukses bekerja di perusahaan raksasa. Tak sedikit pula dari mereka yang sukses dengan perusahaan berbasis digital yang mereka dirikan. Terbukti bahwa kurikulum dan metode pembelajaran dari S1 Computer Science di Binus lebih dari sekedar ilmu komputer.

Adakah Jurusan Lainnya yang Tak Kalah Prospektif?

Kamu tidak perlu khawatir karena Binus @Bandung tidak hanya hadir dengan jurusan S1 Computer Science. Masih ada beberapa jurusan lainnya yang bisa kamu pilih di universitas swasta di Bandung yang paling terkenal ini. Salah satunya adalah jurusan S1 Interior Design. Jurusan ini hadir untuk mereka yang ingin lebih dari sekedar merancang interior rumah yang cantik, tetapi juga hemat energi dan multifungsi. Lulusan jurusan ini tidak hanya ahli dalam merancang interior rumah, tetapi juga kantor dan fasilitas publik lainnya. Pastinya, desain interior yang dipelajari oleh mahasiswa Binus @Bandung telah terintegrasi dengan kecanggihan teknologi digital. Mahasiswa dapat berkreasi secara cepat dan presisi melalui software yang tepat untuk mendesain interior. Kecanggihan teknologi digital dalam proses pembelajaran di jurusan S1 Desain Interior ini menjadi keunggulan mahasiswa Binus @Bandung.

Entrepreneur

Jadilah Seorang Entrepreneur dengan Pemikiran Out Of The Box!

Kita tahu persis bahwa saat ini bukan zamannya lagi kita harus menjadi karyawan yang hanya menerima perintah atasan. Saya juga tidak mau berkarir stagnan. Karena itulah saya memilih jurusan S1 Creativepreneurship.

Tidak ada kampus lain dengan jurusan ini. Memang, Program Sarjana BINUS Business School ingin menjadi jawaban akan kebutuhan pelaku wirausaha yang kreatif. Saya memilih jurusan ini bukan hanya karena gelar akreditasi Internasional yang sudah didapat sejak 2020 melalui AACSB. Alasan lainnya adalah karena kualitas pembelajaran yang akan menghasilkan lulusan kompeten yang dibutuhkan di era serba digital ini.

Jangan Ragu dengan Binus @Bandung!

Masih ada beberapa pilihan jurusan yang dapat kamu pilih di Binus @Bandung yaitu jenjang S1 Visual Communication Design, Interactive Design & Technology, dan Digital Business Innovation. Jurusan yang pasti dibutuhkan oleh semua perusahaan ini dapat menjadi pilihan kalian yang ingin berkuliah di universitas swasta di Bandung dengan reputasi cemerlang ini. 

Related Posts

11 komentar

  1. setuju banget, letak rumah saya dulu dekat Binus Bandung
    Wah mewah dan nyaman banget campus-nys
    bikin pingin kuliah di Binus Bandung
    Dan ternyata keponakan saya setuju, dia sekarang jadi mahasiswa Binus Bandung

    BalasHapus
  2. Saya udah gak heran sih dengan kampus BINUS ini. Sudah mendunia dan memang sudah banyak prestasinya. Apalagi soal teknologinya, BINUS sangat santer dan sering menang lomba2 lokal maupun mancanegara terkait robotik, AI, dll. Keren memang kampus ini layak untuk jadi tempat menimba ilmu bagi generasi muda bangsa.

    BalasHapus
  3. Binus memang reputasinya ternama. Anakku yang SMA pernah kunjungan bersama sekolahnya ke kampusnya yang di Jakarta dan cerita ga ada habisnya, keren banget kampus dan prodinya...Ini Binus @bandung pasti juga sama kerennya!

    BalasHapus
  4. Keren, ternyata Binus kampusnya juga ada di Bandung, tempat kuliah pilihan yang bukan hanya ilmunya yang sudah diakui tapi juga fasilitas gedungnya yang lengkap.

    BalasHapus
  5. Aku selalu kagum dengan kampus yang mengajarkan kepada mahasiswanya untuk bisa lebih mandiri dan tidak tergantung bekerja pada orang lain,. Karena kenyataannya saat ini yang dibutuhkan adalah kreatifitas tanpa batas, sehingga tepat memilih jurusan S1 Creativepreneurship untuk menapaki dunia enterpreneur di era digital.

    BalasHapus
  6. binus emang top markotooopppp🍨😂 ada ponakanku yg tinggal d bandung


    mau ku info ahhhh

    BalasHapus
  7. Binus udah terkenal banget ya, dan seneng sekarang hadir di Bandung, klo masih 18 tahun aku mau deh kuliah di binus ambil DKV hehejej

    BalasHapus
  8. Kampus yang bis diandalkan nih buat menjadi entrepreneur, mengingat jaman now peluang karir ini bagus

    BalasHapus
  9. Seringkali melihat iklan Binus di dunia online, dan ga nyangka kalau ternyata Binus ada di Bandung juga ya.

    BalasHapus
  10. Binus Bandung ini salah satu universitas yang rekomended di Bandung. Dengan fasilitas lengkap bisa mendapatkan peluang kerja terbaik di masa depan

    BalasHapus
  11. Dengar nama Binus memang auto angguk angguk kepala sih, mulai dari namanya yang sudah dikenal luas dan juga prestasinya yang memang pantas diacunhi jempol.

    BalasHapus

Posting Komentar