header permata pengalamanku

Kesan Pertama Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

20 komentar
dewpre skincare

Mengenal Dewpré Skincare

Dewpré Skincare, sebuah brand lokal yang menggabungkan teknologi dari Korea dan Indonesia (K-Beauty dan Id-Beauty), telah memahami dengan baik kebutuhan yang unik dalam merawat kulit masyarakat Indonesia. 

Produk Dewpré Skincare tidak hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang disesuaikan dengan cuaca dan kulit Indonesia, tetapi juga telah lulus uji BPOM sehingga aman digunakan wanita Indonesia. Dengan slogan "Like Dew, Like Showers on New Grass," Dewpré mencoba memberikan pengalaman kecantikan yang istimewa kepada pelanggan setianya.

Keunggulan Dewpré Skincare

Bahan Terbaik untuk Kulit Indonesia

Salah satu hal yang membuat Dewpré unggul adalah komitmennya menyediakan bahan-bahan terbaik. Peraturan pemerintah Indonesia mengharuskan semua supplier kosmetik mencantumkan setiap bahan yang digunakan di kemasan produk, dan Dewpré dengan bangga mematuhi aturan ini. 

Pengetahuan Kosmetik Korea

Dewpré memiliki sumber daya yang sangat berharga dalam pengetahuan kosmetik Korea. Mereka bekerja sama dengan CCCM (Custom Cosmetics Compounding Manager) dari pemerintah Korea, yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang impor kosmetik dari Korea. 

Pemahaman Kebutuhan Kulit Indonesia

Cuaca dan jenis kulit di Indonesia sangat beragam. Dewpré memahami ini dengan baik. Mereka telah merancang produk-produk yang cocok untuk berbagai tipe kulit dan cuaca di Indonesia, sehingga pelanggan bisa mendapatkan hasil yang optimal.

teatree face wash

Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Salah satu produk unggulan Dewpré adalah Dewpré Cleansing Foam. Teatree face wash ini dirancang dengan pH kulit 5.5, sehingga proses cleansing wajah berjalan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 

Produk cleansing ini telah melewati berbagai uji dan tersertifikasi Vegan, BPOM, dab uji dermatologis, sehingga kamu dapat menggunakan dengan percaya diri. Tekstur gelnya yang ringan dan berbusa memberikan sensasi menyegarkan saat digunakan.

Bahan Unggulan dan Fungsinya

Beberapa bahan utama yang terkandung dalam teatree face wash ini membantu menjaga kekuatan kulit melawan iritasi dan faktor-faktor lingkungan, adalah:

Tea Tree Oil

Bersifat antioksidan, antiinflamasi, dan antibakteri untuk mengobati jerawat, mengatasi kulit kemerahan, dan mengurangi produksi minyak berlebih.

Camellia Sinensis Leaf

Berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit, dan menjaga kesehatan kulit.

Glycerin

Membantu pemulihan masalah pada kulit dan menjaga kelembapan kulit.

Quillaja Saponaria

Berfungsi mengatasi masalah kulit.

Daftar Semua Bahan

Produk ini mengandung berbagai bahan lainnya yang telah diuji dan disertifikasi untuk keamanan. Lengkapnya sebagai berikut:

Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Lauryl Hydroxysultaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, AsparticAcid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Coprylate, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Allantoin, Quillaja Saponaria Bark Extract.

cleansing

Cara Penggunaan

  1. Basahi wajah dengan air.
  2. Tuangkan Dewpré Cleansing Foam secukupnya ke telapak tangan.
  3. Beri sedikit air pada tangan dan gosok perlahan hingga berbusa.
  4. Aplikasikan pada wajah yang telah dibasahi air.
  5. Pijat perlahan dengan gerakan melingkar ke luar selama kurang lebih 5 menit agar formula meresap dengan baik.
  6. Bilas dengan air hingga bersih.

Kesanku

Memakai produk ini sangat menyenangkan karena formulanya yang ringan tanpa bau produk yang menusuk. Di kulit juga nyaman banget. Enggak lengket, tebal, gatal-gatal, atau merah-merah. Usai dibilas juga rasanya segar dan bersih aja.

Target Pelanggan

Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam cocok digunakan baik untuk remaja maupun orang dewasa, sehingga dapat menjadi pilihan utama untuk perawatan kulit. Jadi, kalau kamu mencari produk perawatan kulit yang efektif dan aman, Dewpré merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan.

Related Posts

20 komentar

  1. Kebanyakan facial foam yang beredar bikin kulit terasa kesat yang bikin kelembabannya ilang. Klaimnya asik banget nih. Kalau kulit lembab, complexion make-up-an jadi maksimal karena preprasinya udah maksimal, ya. Sepengalamanku kalau preparasinya kurang, meski bedakan juga ke muka jadi ga asik

    BalasHapus
  2. Untuk kulit sensitif dan berminyak cenderung berjerawat kayak aku, cleansing tuh kunci banget jadi harus dapet yang pas banget, kalo enggak selamet deh. Dewpré Tea Tree 5.5 bisa masuk list nih buat kasus kulit wajah kayak aku

    BalasHapus
  3. Sepertinya wajib coba nih cleansing foam dari Dewpre karena kalau lihat bahan dan kegunaannya cocok dengan kondisi kulitku.

    BalasHapus
  4. aku juga ada produk dewpre ini mbak yang aloe pro gel-nya. enak banget dipakai apalagi pas kemarau gini. penasaran juga nih sama cleansernya ini soalnya pH-nya juga sesuai dengan kulit

    BalasHapus
  5. penasaran sm yg saponaria itu bisa mengatasi masalah kulit misalanya apa aja tuh mak? buat eksim gitu bisa gak sih?

    BalasHapus
  6. Kalau remaja sudah bisa gunakan, pilihan untuk digunakan anakku mba. Cara menggunakannya juga praktis anti ribet

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah pakai Dewpré, tapi bolehlah kapan-kapan. Seneng deh kalau ketemu produk yang bisa sesuai sama kulit dan kondisi cuaca di Indonesia. Apalagi sekarang lagi panas dan kering kan

    BalasHapus
  8. Skincare korea emang juara ya. Thanks mbak rekomendasinya. Kalo selama ini molly pilih facial wash yg gak bikin muka kering. Kayaknya cocok nih.

    BalasHapus
  9. Aku paling suka sama facial foam dengan wangi yang gak menyengat.
    Bakalan cocok kalau nyobain Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam. Apalagi kandungan Tea Tree Oil yang bisa menenangkan kulit di cuaca Indonesia yang mashaAllaa~

    BalasHapus
  10. Aku sudah pernah nyoba Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam
    Wanginya menenangkan, di kulit juga
    Recommended banget pokoknya

    BalasHapus
  11. Kelihatannya enggak berbusa banget ya, Mbak?

    BalasHapus
  12. Menarik nih pengen mencoba dewpre skincare..jaman sekarang beda sama jaman aku abg ga banyak pilihan skincare...
    Sekarang beragam dan bagus bagus tapi pastikan beli yang asli dan berijin resmi.

    BalasHapus
  13. Kandungan Tea Tree bagus banget sih buat kulit sensitif berjerawat. Beberapa temenku udah stuck sama ingredients ini karena terbukti bikin kulit kalem dan ngga gampang ngetrigger jerawat lagi walau kulitnya acne prone. Must try!

    BalasHapus
  14. Aku suka produk cleaning foam yang wanginya gak nyengat atau bahkan gak berbau. Belum pernah coba Dewpre ini sih. Tampaknya bagus juga nih..

    BalasHapus
  15. Wah ini sabun cuci muka kesayanganku bangettt.. aku udah ngabisin dua dan ini bikin mukaku bersih namun tetap lembuttt...

    BalasHapus
  16. harus nyobain cleansing foam yang ini deh kayaknya. sesuai kebutuhan emak2 kayak aku. suka banget dengan foam yang ga bikin kering di wajah.

    BalasHapus
  17. Aku baru tahu nih merek Dewpre sepertinya formulanya ringan ya jadi bisa untuk remaja dan dewasa nggak khawatir kulit wajah rusak

    BalasHapus
  18. penasaran sama produk ini tapi beluum kesampaian
    apalagi varian ini mengandung tea tree ya, yang baik buat kulit berjerawat seperti kulitku.
    Selama ini aku pakai tea tree juga dari brand lain ,mungkin Dewpree bisa dijadikan wishlist nih

    BalasHapus
  19. Aku suka cleanser yg busanya ga banyak, Krn kulitku sensitif banget mba. Busa kayak dewpree ginj lebih aman kalo utk pemilik kulit sensi. Ga bikin ketarik juga . 👍. Blm cobain sih, Krn memang aku jarang Gonta ganti produk dan udh terlanjur cocok Ama brand lain. . Tapi yg aku tau dewpree ini lumayan bagus, Krn banyak temen yg pakai ☺️👍

    BalasHapus
  20. makin banyak ya produk kecantikan merk lokas yang juga bagus - bagus. Aku belumn pernah coba yang ini mba

    BalasHapus

Posting Komentar