header permata pengalamanku

Jatuh Cinta pada Tabir Surya Dewpré Premium Cica Suncream

12 komentar
tabir surya

Aku selalu menyukai sinar matahari yang hangat dan bercahaya, tetapi aku juga tahu betapa pentingnya melindungi kulitku dari sinar UV yang berbahaya. Tabir surya adalah kunci utama menjaga kesehatan kulit kita dari dampak negatif sinar matahari ini. 

Meskipun demikian, terkadang kita merasa malas menggunakan karena tabir surya konvensional sering kali kurang nyaman di kulit. Biasanya tuh, ada sensasi lengket, gerah, gatal, atau terbakar di kulit wajah setelah diolesi produk ini. Ini alasannya kenapa aku lebih sering memilih melewatkan langkah penting ini dalam rutinitas perawatan kulit.

Padahal, tabir surya adalah bagian dari usaha menjaga kecantikan yang enggak boleh diabaikan, lo! Karena itu, mencari solusi yang tepat untuk masalah di atas menjadi suatu keharusan, sih. Untuk itu, aku mulai mencari-cari tabir surya tipe physical sunscreen.

Beda Physical dan Chemical Sunscreen

Jadi, sunscreen jenis physical atau mineral itu bertindak seperti perisai dengan membuat lapisan di permukaan kulit, memantulkan, memblokir, dan membelokkan sinar UV A dan UV B. Sementara itu, chemical sunscreen menyerap ke dalam kulit dan bekerja dengan cara adanya reaksi kimia. Berhubung kulitku sensitif, aku lebih memilih physical sunscreen karena bahan dasarnya, seperti zinc oxide dan titanium dioxide, terkenal aman digunakan sehari-hari.

Pilihanku untuk Tabir Surya adalah Dewpré Premium Cica Suncream

Itu sebabnya, ketika pertama kali mendengar tentang Dewpré Premium Cica Suncream, aku merasa penasaran dan ingin mencoba produk ini. Tabir surya ini dipasarkan sebagai perlindungan matahari premium dengan SPF 50+ dan PA ++++ serta konsep Non Nano Physical Type. Yang membuatnya semakin menarik adalah sertifikasinya yang mencakup Vegan, Water Resistant, BPOM, Halal, dan Dermatologically Tested. 

Kandungan Dewpré Premium Cica Suncream

Yang paling kusuka adalah bahwa sunscreen ini bukan hanya tentang perlindungan dari sinar UV. Ia juga mengandung berbagai bahan aktif yang baik untuk kulitku. Bahan utamanya adalah Cica Leaf Water dengan konsentrasi tinggi, yang terkenal karena kemampuannya menenangkan kulit, melawan peradangan, dan menghidrasi. 

Selain itu, ada Tea Tree untuk menjaga kulit tetap bersih dari bakteri penyebab jerawat, Green Tea yang membantu mengatasi peradangan dan mengurangi minyak berlebih, serta Niacinamide yang bekerja sebagai pencerah kulit.

Selain manfaat-manfaat tersebut, Dewpré Premium Cica Suncream juga mengandung Sodium Hyaluronate, yang memberikan kelembaban ekstra pada kulit dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Ini seperti produk perawatan kulit yang lengkap dalam satu kemasan.

tabir surya adalah

Cara Penggunaan

Cukup oleskan Dewpré Premium Cica Suncream secara merata pada kulit wajah dan leher setelah menggunakan produk perawatan kulit di pagi hari dan sebelum aplikasi tatarias dekoratif. 

Kesan Pertamaku

Aku kagum banget dengan teksturnya yang ringan dan enggak lengket. Produk ini segera meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan jejak putih yang biasa terjadi pada beberapa physical sunscreen. Dengan semua manfaat dan kenyamanan yang ditawarkan, aku merasa produk ini benar-benar mengubah caraku menilai tabir surya.

Produk ini cukup kuat digunakan selama 15-30 menit terpapar sinar matahari. Jika banyak beraktivitas di luar ruangan, bisa mengaplikasikan ulang, ya. Dengan kemasan 35 ml yang kompak, sunscreen ini tampak sangat praktis dibawa ke mana-mana, sesuai dengan gaya hidup yang aktif.

Enggak hanya aman dari efek negatif sinar matahari, aku juga merasa kulitk lebih segar dan sehat setiap hari. Selain itu, senang aja karena produk ini bersifat ramah lingkungan. Jadi, kapan kamu mencobanya?

sunscreen

Related Posts

12 komentar


  1. Wah aku juga mageran anaknya jadi sering melewatkan tabir surya hahah. Teksturnya terlihat lembut banget ya. Selain melindungi dari sinar matahari tapi menghidrasi juga ahh suka deh, jadi kulit tetep terjaga, aman pokoknya ya.

    BalasHapus
  2. amaze deh dengan kandungannya Tabir Surya Dewpré Premium Cica Suncream ini. Dia tuh ternyata jenis physical sunscreen tapi punya manfaat lain untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. waah double manfaata ya. saya harus pakai ini mengingat usia udah aging beneran, hihihihi.

    BalasHapus
  3. Akupun sering nggak pakai tabir surya karena lengket di kulit. Padahal penting banget ya terutama saat keluar rumah. Apalagi sekarang iklimnya lagi panas-panasnya.

    BalasHapus
  4. aku tim yang nggak pernah skip pake sunscreen. even lagi di rumah aku selalu reapply sunscreen hehe. menarik juga ya sunscreen yang satu ini. jadi pengen cobain

    BalasHapus
  5. Aduhduh.. Panasnya kalo siang sekarang ni tuh nggak bisa kompromi yah. Aku juga lagi cari sun cream yg oke nih, beruntungnya bisa baca artikel ini. Tabir Surya Dewpré Premium Cica Suncream cukuo mudah juga ua cata palainya, apalagi tekstur yg nggak lengket, pengen coba akutuh.

    BalasHapus
  6. Kemasannya praktis buat dibawa-bawa.
    Dengan begitu gak bakal lupa nih buat pakai sunscreen mengingat sekarang panas ya

    BalasHapus
  7. Berarti jenis physical sunscreen ya. Kemasannya juga praktis nih bisa dibawa traveling. SPF nya juga udah 50, berarti ini bakal ngefek banget untuk kelembaban kulit. Tinggal menyesuaikan aja reapply tiap berapa menit atau jam seduai jenis kulit dan kegiatan

    BalasHapus
  8. Sunscreen yang juga bisa menenangkan kulit memang perlu banget sekarang ini, apalagi belakangan sinar matahari lagi terik-teriknya. Syukur-syukur kalau bisa sekaligus menenangkan hati :))

    BalasHapus
  9. Sunscreen perlu banget apalagi cuaca sekarang panas banget terik nyengat suhu sampai 37...Harus sering di apply ulang penggunaan sunscreen.

    BalasHapus
  10. Ukurannya mungil bgt ya kak. Cocok bgt buat diajak traveling nih. Soalnya cuaca skrg kan emg lagi panas2nya. Pake SPF tinggi biar ngelindungin wajah dr sinar yg bahaya. Plus menjaga kulit agar tetap lembab. Aku mau coba ah soalnya aku kan sering aktivitas outdoor.

    BalasHapus
  11. Pas dipegang ama ka Farida, baru kebayang ukuran sebenernya dari Tabir Surya Dewpré Premium Cica Suncream. Aku sebenernya kurang perhatian ama jenis sunscreen, Physical atau Chemical Sunscreen.

    Jadi, pas beli cuma berdasarkan merk yang biasanya aku pakai.
    Kalau membaca kandungannya, aku jadi tertarik untuk lebih memerhatikan lagi kebutuhan kulitku. Mendengar suara kulit agar tetap sehat dan terlindungi dari bahaya paparan sinar UV setiap hari.

    BalasHapus
  12. Wah, baru tahu aku bedanya physical sama chemical sunscreen. Aku selama ini pakai yang manapun aja asal ada tulisan SPF-nya, hehe. Tapi kalau denger cerita kamu, kayaknya aku juga mau coba yang physical, soalnya kulitku juga suka reaktif. Makasih infonya, nih! Bermanfaat banget buat yang awam kayak aku. 😄🌞

    BalasHapus

Posting Komentar