header permata pengalamanku

Rooms Inc: Pilihanku untuk Rekomendasi Hotel di Semarang

25 komentar

rekomendasi hotel di semarang
Rooms Inc merupakan rekomendasi hotel di Semarang pilihanku

Semarang, kota yang kaya akan sejarah dan keindahan alamnya, merupakan destinasi yang sempurna untuk berlibur. Salah satu hal penting dalam merencanakan liburan adalah memilih akomodasi hotel Semarang yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupmu. 

Rooms Inc

Rooms Inc Hotel Semarang

Jika kamu mencari rekomendasi hotel di Semarang yang bergaya, modern, dan terkini di Semarang, Rooms Inc merupakan pilihan yang sempurna. Mau tahu apa aja kelebihan dari hotel dekat Lawang Sewu Semarang ini? 

lokasi hotel
Lokasi hotel Semarang Rooms Inc dekat berbagai tujuan wisata

Lokasi Hotel yang Strategis

Lokasi hotel Rooms Inc beralamat di Jl. Pemuda No.150, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Berada di atas DP Mall Semarang, sehingga kamu dapat dengan mudah mengakses pusat perbelanjaan. Jika kamu membawa kendaraan, tersedia gedung parkir yang nyaman di bagian paling atas gedung dan gratis untuk para tamu hotel.

Selain itu, ia juga tepat di sebelah Lawang Sewu, salah satu landmark terkenal di Semarang. Juga, hanya berjarak 7 kilometer dari Pantai Marina dan 2 kilometer dari Stasiun Poncol. Dengan lokasi yang strategis ini, kamu dapat dengan mudah mengakses berbagai atraksi wisata dan pusat bisnis di Semarang.

kamar hotel
Tipe kamar hotel Deluxe Rooms Inc

Kamar Hotel yang Bergaya

Ketika kamu menginap di hotel Semarang Rooms Inc, kamu akan merasakan kenyamanan dan kemewahan dalam kamar-kamar yang bergaya. Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan area duduk yang nyaman. Untuk pengalaman yang lebih istimewa, kamu dapat memilih kamar hotel yang ditingkatkan yang dilengkapi dengan minibar dan sofa.

hotel dekat Lawang Sewu Semarang
Lokasi hotel dekat Lawang Sewu Semarang

Hotel dekat Lawang Sewu Semarang menawarkan beberapa tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Standart

  • Luas kamar: 17,5 meter persegi
  • Koleksi tempat tidur eksklusif ARTOTEL
  • TV LCD 43 inci
  • Layanan kamar hingga pukul 22.30
  • Wi-Fi kecepatan tinggi
  • Pengering Rambut

Superior

  • Luas kamar: 18,5 meter persegi
  • Koleksi tempat tidur eksklusif ARTOTEL
  • TV LCD 43 inci
  • Layanan kamar hingga pukul 22.30
  • Wi-Fi kecepatan tinggi
  • Pengering Rambut
tipe kamar hotel

Deluxe

  • Luas kamar: 34 meter persegi
  • Koleksi tempat tidur eksklusif ARTOTEL
  • TV LCD 43 inci
  • Layanan kamar hingga pukul 22.30
  • Wi-Fi kecepatan tinggi
  • Pengering rambut dan timbangan berat badan
  • Pemanas air untuk kopi dan teh
  • Kulkas mini
  • Sofa bed

Lobby Luar dan Dalam

lobby luar
Lobby luar

Lobi hotel di Rooms Inc terletak di lantai L dan ada dua bagian, yaitu: lobby luar dan dalam. Lobi bagian luar langsung menghadap ke Lawang Sewu sebagai salah satu keunggulan lokasi hotel ini. Terdapat banyak kursi dikelilingi beberapa kursi yang asyik banget buat tempat mengobrol sambil merasakan angin sepoi-sepoi.

lobi hotel
Lobi hotel bagian dalam

Selain lobby luar, tentu Rooms Inc juga memiliki lobi hotel di dalam ruangan yang sangat estetik. Kita bisa melakukan reservasi di sini atau menanyakan sejumlah hal ke pusat informasi yang melayani 24 jam sehari semalam.

Fasilitas Modern yang Menarik

Sebagai salah satu rekomendasi hotel di Semarang yang patut dipertimbangkan, Rooms Inc merupakan hotel yang memadukan keunikan desain dengan fasilitas modern yang memikat. Selain tipe kamar yang beragam, Rooms Inc juga menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat pengalaman menginapmu semakin istimewa. Fasilitas yang tersedia di antaranya adalah:

Digital Hub

Fasilitas ini terdapat di lobi dalam, mengizinkan kita mengakses semua komputer yang disediakan di sini secara gratis. Sangat solutif untuk kondisi terdesak saat kuota internet habis atau sinyal hilang, ya. Bisa juga untuk membunuh waktu saat sedang menunggu, misalnya.

hotel Semarang

Grab & Go

Grab & Go

Fasilitas ini terletak di dekat lobi dalam dan berhadapan langsung dengan area Digital Hub. Disediakan guna menikmati hidangan sambil bercengkerama dengan teman-teman. Di sini, yang bukan tamu pun bisa memesan makanan atau minuman untuk dibungkus dan dibawa pulang. 

Meet N Eat

Rooms Inc bukan hanya sekadar tempat menginap, tetapi juga menjadi pusat gaya hidup generasi milenial di Semarang. Hotel ini memiliki Meet N Eat, kafe yang asyik dan nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman. Setiap Senin, Jumat, dan Sabtu pukul 20.00 - 22.00, ada pertunjukan musik live yang menambah suasana semakin hidup.

Seluruh makanan dan minuman di Meet N Eat ini 100% halal, enak, dan sangat direkomendasikan untuk dicoba. Lokasinya tepat di sebelah Garb & Go, bahkan tampak menyatu tetapi dengan susunan interiornya yang sedikit berbeda.

meeting room

Meeting Room

Apakah kamu memiliki acara khusus yang perlu diadakan di Semarang? Rooms Inc menyediakan meeting room hotel yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan fasilitas yang modern dan pelayanan yang ramah, hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk mengadakan berbagai jenis acara. 

meeting room hotel
Menu meeting room hotel yang beragam

terdapat tiga meeting room hotel yang disediakan, yaitu: Cresent Moon, Half Moon, dan Full Moon. Masing-masing berkapasitas 80 orang dilengkapi dengan LCD dan layar proyektor. Ketiga ruangan ini dapat digabung untuk menampung sekitar 200-an orang.

Area Olahraga

Di bagian ujung hotel terdapat pusat kebugaran dengan alat yang cukup lengkap. Interior ruangan cukup luas, memungkinkan antara peralatan kardio dan angkat beban ditempatkan dengan jarak yang lega, sehingga pengunjung dapat menjalani sesi olahraga dengan nyaman.

Area Bermain

Untuk kamu yang suka bermain biliar, jangan lewatkan ruang permainan yang seru di hotel ini. Kamu bisa menggunakannya untuk melepas penat atau sambil menunggu hidangan siap, karena letaknya tepat di sebelah restoran.

Keberadaan area bermain ini juga yang membuat Rooms Inc juga cocok untuk keluarga, terutama yang sudah memiliki anak berusia SD. Selain bisa menikmati pemandangan langsung ke Monumen Kota Semarang, Lawang Sewu, dapat pula belajar bermain biliar di sini.

Kesimpulan

Jadi, jika kamu mencari penginapan dengan gaya hidup milenial, Rooms Inc merupakan pilihan yang sempurna. Dengan kombinasi desain estetik, fasilitas modern, dan lokasi strategisnya di Semarang, hotel ini akan membuat liburanmu menjadi lebih istimewa. Bukan hanya untuk para milenial, Rooms Inc juga cocok untuk semua kalangan yang menginginkan pengalaman menginap yang unik dan berkesan.

Related Posts

25 komentar

  1. semoga ada kesempatan bisa menginap di sini, suka banget pemandangan lawang sewu dari atas mba

    BalasHapus
  2. Waaw! Note! Memang pantas direkomendasi hotelnya, Mba. Nyaman dan bersih. Meskipun hanya untuk numpang tidur setelah penat jalan-jalan di Semarang, tetap kenyamanan nomor satu. 👏👏👏

    BalasHapus
  3. Suka banget liat hotelnya mbak, apalagi model yg ada sofanya gini jadi bikin banyak tempat ya. Terlebih furniturenya modern dan nyaman

    BalasHapus
  4. Hotelnya keren dan nyaman. Bisa direkomendasikan bila ada saudara atau kawan yang mau nginep di Semarang nih.

    BalasHapus
  5. nyamannya...semoga kapan-kapan bisa nyicip liburan di sini, meski sama sama di semarang, buat rehat sejenak dari rutinitas IRT hehehe

    BalasHapus
  6. pernah k semarang tp blum mnginap d hotel inc, smg next kesemptan bsa nyicipi untuk k hotel ini yg nuansanya modern dn dsediain pgering rambut juga y, sangat trlihat nyaman sekaliiii, bisa bisa betah nih hehehhe ...

    BalasHapus
  7. asik banget ruangan kamarnya kak, kayaknya kalau ke Semarang wajib banget nginap di sini, desainnya cozy dan nyaman banget keliatan, nuansanya juga minimalis gitu ya

    BalasHapus
  8. Fixs bakalan jadi tempat aku nginap kalau pas liburan ke semarang nih. Sekeren itu ya kak hotelnya ♥️♥️♥️

    BalasHapus
  9. Wah, boleh dicatat, nih. Siapa tahu kapan-kapan bisa liburan ke Semarang. Kalau lihat fotonya sepertinya tempatnya nyaman banget.

    BalasHapus
  10. Tempatnya enak nyaman cozy banget, baru tau juga ternyata ada di DP mall. Next cobain nginep di Rooms Inc

    BalasHapus
  11. Cozy banget ruangannya ya. Kapan-kapan boleh nih kalo main ke Semarang jadi referensi tempat nginep. Makasih review lengkapnya very helpful.

    BalasHapus
  12. Bagus banget apalagi dekat Lawang Sewu, berarti di tengah kota ya. Bisa jadi next rekomendasi nih kalau ke Semarang lagi

    BalasHapus
  13. Bersih, lengang dan nyaman yang langsung saya tangkap saat melihat foto terlebih dahulu. Saya mah suka gitu. Kalau review hotel, suka lihat dulu gambar tanpa membaca artikel dulu. Nanti penilaian saya pribadi sudah dapat, baru baca artikelnya. Terus saya cocokan deh apa penilaian saya sesuai dengan reviewer?

    BalasHapus
  14. Lihat dari foto-fotonya jadi pengen nginep disana, apalagi bisa lihat pemandangan lawang sewu dari hotelnya pula. Rekomendasi kalau nanti liburan ke Semarang

    BalasHapus
  15. Wah, lokasinya strategis ya mbak
    Nggak jauh dari Lawang Sewu, pusat wisata Semarang
    Oke, nanti klo aku ke Semarang, mau coba menginap disini

    BalasHapus
  16. Tertarik dengan nuansa dan tema interiornya yang cukup unik. Bisa banget ini jadi tujuan menginap nanti kalau ke Semarang. Bookmark dulu ah.

    BalasHapus
  17. Wii mantap banget. mauuu kalo pas liburan ke Semarang kudu disempetin nihh mampir hihi aku penasaran sama masakannya

    BalasHapus

  18. cakep banget look roomnya mbak! seru banget bisa gathering sama blogger semarang ya. aku penasaran sama ratenya berapa Mbak?

    BalasHapus
  19. Terimakasih ulasannya, perlu dicatat nih, biar tidak susah nyari hotel dengan fasilitas selengkap dan se kece itu kalau liburan ke Semarang. BTW harganya berapa hargana roomnya?

    BalasHapus
  20. wah bisa jadi pilihan nih ya hotelnya kalau mau ke semarang apalagi lokasinya juga tepat di tengah kota gitu

    BalasHapus
  21. asyik banget nih view dari rooms inc, meski ditengah kota tapi penampakannya ciamik dan jatuh cinta sama kursi santainya ituuu..nyaman banget ya duduk disana

    BalasHapus
  22. Cantik banget yaa...Rooms Inc.
    Kekinian.
    Nyaman buat meeting point.

    Jadi kalau ada urusan bisnis, oke. Kalau mau staycation pun, oke.

    BalasHapus
  23. Masyaa Allah hotelnya dekat Lawang Sewu ya? Bisa jadi rekomendasi ini kalau jalan ke Semarang.

    BalasHapus
  24. Aku setahun sekali pasti ke Semarang buat nyekar..nanti aku coba ya buat stay di hotel ini , asyik kayaknya

    BalasHapus
  25. Cakeeeeep bagian kamarnyaaa 😍😍. Aku tuh penyuka merah dan kuning mba. Ntah kenapa warna kuning itu bisa banget menciptakan kesan hangat, dan ceria. Makanya kalo kamar hotel ada hint kuningnya ntah di dinding atau hiasan kamar, rasanya langsung seneeeng. Kamarnya jadi berasa hidup 😄👍.

    Jarang banget mampir Semarang, tapi rasanya kalo mudik solo lagi, mau deh stay sehari di sana ☺️

    BalasHapus

Posting Komentar