Selasa, 11 Juni 2019

Get Veet and Be A Confident You

Sudah beberapa tahun ini, tepatnya sejak kelas 5 SD, Nadia mulai risih dengan rambut-rambut yang makin lebat tumbuh di kulitnya. Aku sudah beberapa kali menenangkannya, bahwa itu bawaan genetik dan bukan masalah besar. Namun dia ingin menghilangkannya.

Tidak heran juga, sebenarnya. Kalau aku ingat-ingat zaman dulu umur segitu, aku pun gerah dengan rambut-rambut di sekujur tubuh ini. Sempat berusaha menghilangkan juga dengan takut-takut. Berhubung banyak yang bilang kalau dicabut/dicukur akan makin lebat.

Belakangan, aku jadi memilih membiarkan saja rambut-rambut halus di tangan dan kaki. Daripada berisiko? Lama-lama malah aku lebih senang melihat tubuhku dihiasi helai-helai lembut itu. Namun, tentu saja aku tidak bisa memaksakan seleraku pada Si Sulung.

Maka, aku pun membantunya mencari solusi membersihkan rambut-rambut halus di tubuh. Aku pun belajar lagi dan berusaha mencari info yang valid, apa iya bercukur membuat tumbuh lebih lebat? Bagaimana dengan cara waxing, amankah? Apa pilihan terbaiknya?

Yuk, ikuti perjalananku mencari solusi menghilangkan rambut di tubuh berdasarkan pengalaman dan hasil baca-bacaku!


1. Bercukur


Pengalaman pertama putriku bercukur. Tergores! Hiks ...

Ini adalah cara pertama yang kukenalkan padanya. Berhubung ini merupakan satu-satunya cara yang kuketahui. Menurutku, cara ini termasuk mudah, cepat dan murah.

Setelah membelikannya pisau cukur khusus perempuan dan mengajarkannya cara mencukur, putriku pun mulai mempraktikkannya. Hasilnya? 

Dia mencari-cari obat luka. Rupanya, dia sempat kurang hati-hati hingga jarinya ada yang tergores pisau cukur saat akan membersihkan rambut di punggung jarinya. Huhuhu ... Memang ya, cara bercukur ini sebenarnya memiliki beberapa risiko, antara lain:

  • kulit bisa tergores
  • gesekan berulang membuat kulit lebih rentan teriritasi
  • rambut cepat tumbuh kembali
  • rambut bisa tumbuh ke dalam
  • kulit jadi berbintik kasar
  • kulit terasa gatal usai bercukur

Kalau dipikir, sebenarnya cara ini tidak bisa disebut praktis juga. Mengingat rambut jadi cepat tumbuh kembali, maka acara bercukur pun jadi harus sering dilakukan agar kulit tetap tampak mulus. Mulus? Berbintik kasar bahkan terluka begitu apakah mulus?

Bukan cara yang murah juga, karena itu artinya harus berulang membeli alat cukur untuk menjaga ketajaman dan higienitasnya. Makanya, aku mencoba mencari solusi lain selain bercukur. 


2. Waxing


Ilustrasi waxing dengan lilin dan kondisi kulit yang dapat dihasilkan

Bagaimana dengan waxing? Ini juga pertanyaan besarku, karena aku tidak pernah menggunakan cara ini. Membayangkannya saja aku ngeri. Ternyata, hasil penelusuranku tentang waxing pun tidak membuatku lebih tenang untuk memilihnya.

Memang waxing menghilangkan akar rambut, sehingga hasilnya jauh lebih tahan lama mempertahankan kulit tetap bersih dari rambut. Namun, ada banyak pula efek samping yang ditimbulkan oleh cara ini, antara lain:

  • mahal
  • prosesnya lama
  • perlu tinggal di ruang ber-AC agar lilin tidak terlanjur meleleh
  • nyeri
  • dapat menimbulkan iritasi
  • bisa memberikan sensasi terbakar
  • menimbulkan luka bagi yang biasa menggunakan retinoid systemic (isotretinoin dan asitretin) dan retinoid topical. (tretinoin)
  • hiperpigmentasi
  • folikulitis
  • rambut tumbuh ke dalam
  • memicu ruam yang ditandai rasa gatal, benjol, kulit tampak bersisik/terkelupas
  • menurunkan elastisitas kulit
  • rambut tumbuh tidak beraturan
  • memicu alergi terhadap bahan kimia tertentu 

Seram juga, ya? Bagaimana, nih? Jika mencukur dan waxing bukan cara yang disarankan untuk menghilangkan rambut di tubuh, apakah ada cara lain yang lebih aman, nyaman, praktis dan kalau bisa murah? Banyak maunya, ya? Lanjut simak penemuanku berikutnya!


3. Veet Hair Removal Cream


Tiga varian Veet Hair Removal Cream (Sumber: shopee.co.id)

Ternyata masih ada lho, cara lain yang bisa kita pilih. Aku menemukan produk ini di sebuah minimarket dan tertarik untuk mencobanya setelah membaca berbagai keterangan yang tertera di kemasannya.

Kita bisa mendapatkan info tentang manfaat produk, komposisi, cara pakai, peringatan penting, data produsen dan tanggal kadaluarsa pada kemasan.

Veet dapat menghilangkan rambut sampai hampir ke akarnya, baik rambut kasar maupun halus. Selain itu, Veet juga terbukti klinis melembabkan kulit selama 24 jam. Veet juga hadir dengan keharuman yang nyaman. Semuanya berkat teknologi Silk & Fresh. 

Veet memiliki tiga varian produk, yaitu:

  • warna pink dengan Lotus Milk & Jasmine untuk kulit normal
  • warna hijau dengan Shea Butter & Lily. untuk kulit kering
  • warna biru dengan Aloe Vera & Vitamin E untuk kulit sensitif


Pengalaman Putriku Menggunakan Veet Hair Removal Cream


Veet Pink pilihanku untuk Si Sulung


Sebenarnya, aku mencari varian Veet untuk kulit sensitif. Berhubung putriku pernah merasa gatal setiap usai memakai suatu body lotion tertentu. Sayangnya, aku tidak menemukannya di sejumlah minimarket dan hipermarket. Maka aku beranikan untuk memilih yang pink.

Kemasan luar Veet Pink


Harganya murah, cuma 25 ribu rupiah untuk ukuran 60 gram. Dari pandangan pertama saja, kemasan Veet ini memang menarik. Dominasi warna pinknya sangat sesuai dengan jiwa feminin dan remaja. Kertasnya agak glossy dengan lingkaran timbul di sekeliling logo Veet.

Tube Veet Pink

Isinya dikemas dalam bentuk tube dengan tutup ulir. Warna produknya sama dengan kotak luarnya. Bagian belakang tubenya juga memuat keterangan produsen, peringatan penting dan komposisi.

Produk ini juga dilengkapi dengan spatula warna shock pink dengan bentuk kurva yang unik. Membuatnya nyaman digunakan dan tidak mudah selip.

Spatula Veet

Krimnya berwarna putih susu dengan tekstur yang sangat lembut dan konsistensi yang kental. Aromanya haruuumm ... Sangat muncul wangi susunya, lotusnya maupun melatinya. Benar-benar membuat perasaan jadi lebih nyaman, deh.

Krim Veet
.

Krim ini cocok untuk digunakan di tangan, kaki, ketiak dan garis paha atas. Cara penggunaannya pun cukup mudah, yaitu:

  1. gunakan punggung spatula untuk mengaplikasikan krim ke seluruh permukaan rambut dengen tebal dan merata
  2. diamkan 3-6 menit 
  3. gunakan ujung spatula untuk membersihkan aisa krim dan rambut
  4. bilas kulit dengan air lalu keringkan

Sebelum menggunakan secara menyeluruh, lakukan tes terlebih dulu dengan mengaplikasikan sedikit krim ke kulit yang akan dihilangkan rambutnya sesuai langkah-langkah di atas. Tunggu 24 jam untuk memastikan tidak ada efek samping.

Ternyata, produk ini aman saja digunakan oleh putriku. Aromanya adalah hal yang paling berkesan buatku. Demikian juga hasilnya yang menjadikan kulit mulus, halus, lembut, lembab dan wangi. Tanpa iritasi atau pun luka. Praktis, mudah, cepat dan murah pula.

Jadi deh, sekarang putriku punya solusi tuntas untuk membersihkan rambut-rambut halus di tubuhnya. Kalau sudah begini, dia jadi tak perlu lagi bercukur, atau coba-coba waxing. "With Veet, #BeAConfidentYou, Dear."

159 komentar:

  1. Wahhh kalau ak biarkan tumbuh lebat sampai bisa bercocok tanah disana wehhehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bercocok tanam sebagai gulma, ya? Hihihi..

      Hapus
  2. Hanya untuk perempuan ya? Kalau cowok malah ingin dilebatkan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok kalau pingin bersih juga bisa pake

      Hapus
  3. Veet ini bagus buat ngilangin bulu bulu halus yang ada di bagian tubuh manapun, suami ku juga pernah coba pakai veet mba hehehe karena waxing itu sakit hiikkss. Mending pakai veet udah ada spatulanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget. Buat cowo pun ampuh, ya

      Hapus
    2. Setuju mba, aku waktu pakai veet suamiku nyoba nyoba juga padahal bulu nya tebel dan kasar tapi ampuh di pangkas pakai veet, recomended banget ini buat ngilangin bulu

      Hapus
  4. Ternyata praktis banget kalo mau ngilangin rambut di kulit kita yak.
    Aman pulak. Thanks infonya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Sejujurnya yaaa aku ngilu kalo di wax. But.. as a woman gitu loh .. maunya mulus dan kinclong

    jaman masih muda sampe melakukan bikini wax (kabuuurrrr)

    BalasHapus
  6. Ngeri ya mba mbayangin kalau kudu ngilangin bulu pake cara waxing. Aduduuuuu... mendingan pake Veet gini aja ya. Tinggal oles dan diamkan beberapa saat, lalu dibersihkan pake spatulanya. Aman dan tidak menimbulkan rasa sakit di permukaan kulit.

    BalasHapus
  7. Yay! Baru tahu produk ini. Bisa jadi referensi buatku nih Mbak Farida, jadi ga perlu waxing. Btw, ini aman buat bayi ga ya? Bayiku kalau cukur rambut sering rewel, siapa tahu bisa pake ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan bayi, dong. Kalau aku biasanya nyukurnya sambil disusuin sampe kenyang dan tertidur

      Hapus
  8. Iya, sering lihat produk ini di minimarket. Gak bikin kulit jadi panas setelah menggunakannya, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dites reaksinya dulu, mbak. Ada caranya di atas. Bisa pilih varian untuk kulit sensitif kalau ragu

      Hapus
  9. Aku belum pernah nyobain bercukur pakai cream2 seperti ini mbak, tapi gara-gra baca postingan ini bisa juga dicoba nih. Kalau harus waxing aku takut sakit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ga pakai pisau cukur. Tinggal dioles langsung rontok.

      Hapus
  10. Veet bikin nyaman, ya. Setiap anak gadis yang dalam umur bertumbuh butuh bimbingan bundanya agar bisa membantu atasi masalah.
    Bulu halus itu bikin risih. Saya juga kala umur 13-14 alami gangguan akibat bulu. Bingung harus gimana. Tiada panduan. Bercukur bukan hal yang baik.
    Syukurlah anak zaman sekarang beroleh kemudahan berkat Veet. Hem, saya jadi pengen coba.

    BalasHapus
  11. Veet ini produknya bagus ya, soalnya ponakan suka pake produk ini juga. Banyak bulu halus juga.

    BalasHapus
  12. Aku pernah lihat temen di waxing gitu serem ya, sampe teriak2 gitu hihih. Kalau dicukur mungkin lebih aman ya apalagi kalau ada cream khusus kaya gini. Nanti deh aku cobain kalau mau cukur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buk, yang ini ga dicukur loh, cuma diswipe pake spatulanya. Jauh lebih aman dan ga menimbulkan efek makin tebal tumbuh rambut halus di tubuh.

      Hapus
    2. Hehehe.. Iya bener banget

      Hapus
  13. Saya dulu pernah pakai veet juga. Untuk membasmi bulu halus. Tapi lama kelamaan saya malas menggunakannya. Bukan karena produknya gak cocok, tapi saya malas dan seringnya lupa kalau mau pakai. Wkwkwkkwk.

    Yang waxing, denger dari beberapa orang katanya mengerikan, karena sakit banget gitu. Entah benernya gimana. Tapi memang lebih baik pakai veet aja sih, yang mudah, praktis dan nyaman.

    BalasHapus
  14. Mbaa ..itu nanti rambutnya rontok gitu kah? Aku baru tahu nih ttg produk ini..lebih ok daripada cabut2an kayaknya ya..hehe..

    BalasHapus
  15. Saya tahu produk veet justru dari anak perempuan saya, Mbak. Dia lebih milih pakai veet daripada mencabutinya. Apalagi di waxing, duh, gak berani, deh! Kebayang nyerinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emaknya pernah ikut nyobain pakai veet, memang lebih mudah untuk menghilangkan rambut di kulit ya ...

      Hapus
  16. Veet sangat membantu anak gadis ya. Jadi makin percaya diri dan makin cantik pastinya. Satu lagi pastinya ini aman ya

    BalasHapus
  17. Aku nggak berani waxing, mending pakai pisau cukur meski harus hati-hati sih. Dan dulu pernah juga kegores, duhhh periiih
    Aku malah belum nyoba Veet, ntar aku beli deh pengen nyoba yang aman dan praktis gini

    BalasHapus
  18. sering lihat produk ini di minimarket. cukup pake spatula bakalan rontok gitukah mbak farida? jadi nggak seperti dicukur pakai cukuran silet?

    BalasHapus
  19. Aku belum pernah pake Veet. Belum pernah waxing juga. Jadi pengin nyoba pake Veet karena praktis dan nggak sakit.

    BalasHapus
  20. wah, bisa aku coba nih buat bulu di kaki. Risih juga sih mba, lebat bulunya

    BalasHapus
  21. wah blum pernah coba nih.. kalo memang gak sakit dan praktis.. boleh nih dicoba

    BalasHapus
  22. Selama ini aku juga pakai veet untuk mencukur bulu kakiku. Entah kenapa semakin hari semakin lebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai veet-nya ga pakai alat cukur, kan?

      Hapus
  23. Kok aq nggak pernah sukses ya pakai veet? Nggak berasa bersih gt. Kudu diulang dua kali. apa bulu2ku yang terlalu canggih?

    BalasHapus
  24. Mbak, ini tuh rambutnya rontok setelah dioles Veet? belum pernah pakai sih tapi sepertinya ga terlalu sakit.

    BalasHapus
  25. Seram kalau wax, sakitnya itu hihihi, lebih enak pakai Veet ini ya ampuh untuk yang lebat jadi bersih deh..

    BalasHapus
  26. Wah itu bisa copot sendiri ya bulunya setelah dioleskan Veet? Boleh juga dicoba nih untuk bulu keti.

    BalasHapus
  27. Kalau aku ga pernah dicukur malah jd asyik nih bulu diketiak jd ga numbuh lagi cuman dikit banget jdnya ga pernah ribet cukuran hehe

    BalasHapus
  28. wah aku banyak bulu di tangan mba, pengen cobain juga tapi trauma bisi bikin bulu tangannya pas nanti tambah lebat :D

    BalasHapus
  29. Sama banget, kak...
    Aku juga dulu pas SMP mulai deeh...genit.
    Rambut-rambut aku cukur, pakai cukuran kumisnya Bapak rahimahullah.

    ALhasil,
    cantik di awal, beberapa hari kemudian...bulu tumbuh makin lebat daan nightmare!
    Makin terlihat hitam.

    Kapok aah...nyukur.

    Alhamdulillah,
    Sekarang ada veet yang praktis dan mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pakai veet masa tumbuh bulu jadi lebih lama kah, kak?
      Atau sama aja?

      Hapus
  30. Aman ya mba dikulit? Aku pengen coba untuk bulu di kakiku hehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tes reaksi dulu untuk memastikan amannya

      Hapus
  31. Aduh liat goresannya merinding aku jadinya mba, hehehe hati-hati ya dek makenya. Aku belum pernah coba veet mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ih. Aku yg liat langsung pas kejadian aja mules

      Hapus
  32. Wah produk seperti veet ini berarti yang selama ini saya cari/butuhkan. Selama ini saya menghilangkan rambut tertentu tsb menggunakan gunting, hasilnya ya gettu deh. Gak pernah berani menggunakan pisau cukur ataupun wax.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah mending pake veet daripada gunting hehheehe..

      Hapus
  33. Veet memang lembut dan melembabkan ya mbaaa.. aku pernah coba juga and I love it so much. Tapi musti sering-sering ya mbaa

    BalasHapus
  34. Biasanya aku waxing mba, cuma gitu, antriannya panjang dan kadang cari waktunya susah hahaha (sok sibuk banget ya) bisalah coba Veet buat ilangin bulu bulu di ketiak

    BalasHapus
  35. Oh iya, yang aku denger Veet ini bagus buat ngilangin rambut-rambut. Belum pernah coba sih, tapi baca reviewnya jadi pengen cobe deh Mba :)

    BalasHapus
  36. Rasanya daku harus rekomen ini ke kakak sepupuku yang perempuan wokowowkkowokwok :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kenapa ketawanya terasa begitu geli dan agak licik, ya? Hihihi..

      Hapus
  37. Aku kenal produk ini dari adikku. Aku lihat dia santai aja ngilangin bulu di beberapa bagian tubuh. Aku kan jadi penasaran, akhir ikutan mencoba. Ternyata lebih praktis ��

    BalasHapus
  38. Wah kirain ngilangin bulu di betis doang. Ternyata bisa buat ketiak juga. Jadi patut nyoba nih biar bersih dan tahan lama.

    BalasHapus
  39. Jaman aku SMP, aku pernah pake Veet, dan memang aman sih yaa untuk remaja.. Tapi aku sekarang sih udah ga pernah pake, sudah ikhlas saja wkwkwk

    BalasHapus
  40. Enak pakai ini bebas cukur2 yaaaa
    BTW Mbak maaf pertanyaanku agak saru, kalau dipakai utk mencukur bulu di area kewanitaan bisa jg gak? Atau gak dianjurkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak dianjurkan, mbak. Paling banter di bagian pangkal paha atas aja.

      Hapus
  41. Sering lihat produk ini di Indomaret
    Laris banget
    Ternyata memang manfaatnya oke punya
    Jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  42. tanpa dicukur pakai ini rambut udah bisa keangkat ya mbak? sering lihat di minimarket dan jadi pengen nyobain, bisa buat ketiak juga kan mbak?

    BalasHapus
  43. Adik bungsuku lagi bete karena bulu2 di sekitar kakinya tumbuh lebat. Maklum baru menstruasi. Sepertinya bakal kurekomendasikan veet untuk adikku.

    BalasHapus
  44. Mbak Farida, pertama kali aku punya bulu ketiak, aku tidak mencukur atau waxing. Aku mencabutnya. Karena cara itu yang diajarkan orangtuaku selama bertahun-tahun.
    Lalu aku mulai mengenal Veet ini tahun lalu, dan semenjak itu aku jadi lebih menyukai krim penghilang bulu ini ketimbang mencabut bulu ketiakku.

    BalasHapus
  45. Biasanya pake pisan cukur, tp klo ya hati hati ya bisa berdarah2 haha, kayaknya hrus coba veet nih

    BalasHapus
  46. Veet ini memudahkan banget buat bercukur ya, udah gitu harganya juga murah bgt dan mudah juga dipakainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mudah buat menghilangkan rambut di tubuh

      Hapus
  47. aku juga pakai ini beb... suka banget deh sama hasilnya, karena mudah dipakai dan gak sakit.

    BalasHapus
  48. Waah, saya belum pernah nih mbak menggunakan Veet. Bgus ya? Soalnya selama ini saya pakai cara dicabut buat daerah ketiak. Risih soalny kl dibiarkan panjang

    BalasHapus
  49. Veet bisa jadi pilihan nih jika ingin menghempaskan bulu bulu halus di kulit yang tak diinginkan ya

    BalasHapus
  50. Veet memang jadi andalan banget ya untuk bisa mengatasi bulu-bulu yang tidak diinginkan jadi makin pede ya kalau sudah pakai veet ini

    BalasHapus
  51. wah mantap bisa mengilangkan bulu

    BalasHapus
  52. Aku juga pake veet, ini emang enak sih buat ngilangin bulu. Karena ga sakit,Dan juga cepet. Aku ga suka disakitin Kaya waxing gitu, makanya aku suka bgt pake veet

    BalasHapus
  53. aku pernah pakai ini nih dulu, enak bersih dan sama sekali ga sakit tp rambut baru yang mulai tumbuh tajem-tajem wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu, ya? Hihihi.. Putriku ga mengalami begitu sih.

      Hapus
  54. aku belum pernah cobain veet ini
    praktis ya
    jadi ga perlu ke tempat spa untuk wax bulu2 hehe

    BalasHapus
  55. Selain praktis, Veet ini.mudah dicari juga kan y mba? Maksudnya tidak hanya ada di toko2 tertentu gitu..

    BalasHapus
  56. Dulu pun aku mengalami kegalauan seperti dek Nadia, bulu kaki lebat banget. Dan mencukur adalah solusi yang kupilih. Hasilnya??? Seminggu setelah dicukur, bulu-bulu halus justru tumbuh lebih subur....hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Katanya emang begitu efek mencukur

      Hapus
  57. Aku belum pernah pake veet soalnya nggak ada yg mau dibersihin alias ga ada rambut2 yang mengganggu sih. Tapi bisa aku rekomemdasiin buat keluargaku yng mau bersih-bersih rambut nih.

    BalasHapus
  58. Selain murah, lebih aman juga digunakan ya, Mbak. Jadi pengen nyobain juga deh..

    BalasHapus
  59. Aku tim cemen, belom berani buat waxing haha.. Pakai pisau cukur pun agak agak takut pulak. Jadi veet ini cocok buat tipe perempuan kayak aku ini ya, mbak hihi.. Praktis, gak ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya. Kita Tim Tak Ingin Disakiti, ya

      Hapus
  60. praktis dan ga sakit, wah menarik nih. terima kasih mb ^^

    BalasHapus
  61. Minimal gunain produk ini usia berapa ya mb?
    Kali nanti ananda bisa pakai nih, karena "nurun" mamanya, bulu kakiknya banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aku ga nemu ada ketentuannya, sih. Jadi aku cuma bolehin anakku yg udah baligh aja yg pake. Adiknya yg umur 8th, walau rambut di tubuhnya lbh lebat, ga aku bolehin pake.

      Hapus
  62. Belum pernah sama sekali ngilangin bulu2 halus di tubuh. Takut kalo diilangin konon tumbuhnya jadi makin lebat dan kasar. Itu bener apa mitos sih ya. Tapi pengen juga sih apalagi setelah baca artikel ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau putriku sih fine2 aja ga ada tambah lebat atau kasar.

      Hapus
  63. Belum pernah coba. Cuman membayangkan saja. Waxing, say no kalau saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss! Aku pun tak sanggup membayangkan waxing.

      Hapus
  64. Shaving emang bikin iritasi kalo gak hati2 dan juga bikin kulit yang disebabkan jadi item,belum lagi kalo kegores jadi sakit ya mbak..aku akhirnya juga pilih Veet buat ngatasin bulu keti dan kakiku

    BalasHapus
  65. Kalo pakai Veet ini enak ya, tinggal olesin aja dan ditunggu ntar udah bisa rontok sendiri. Nggak perlu sakit karna proses waxing

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget. tanpa rasa tersakiti hihihi..

      Hapus
  66. murah dan praktis, dan tidak meninggalkan luka ya mbak..mantul deh produknya hehehe

    BalasHapus
  67. Aku tuh bayangin waxing sakit.. Serem rasanya.
    Cukup simpel dan efektif ya pakai Veet. Jadi pengen nyoba nih Mbak ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, coba aja. Emang simpel dan efektif kok.

      Hapus
  68. Mba, kalau abis dibersihin pake Veet ntar bulu baru yang tumbuh tajem apa ndak? Biasanya kan gitu yaaa kalau habis dicukur. Nah kalau dioles Veet ini gitu juga apa tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di putriku, tumbuhnya malah lebih alus, sih...

      Hapus
  69. Mau beli veeet belum jadi-jadi sampe sekarang wkwkwk mau ikut lombanya sekalian jane. Tapi lagi rempong, aku udah pesen sih sama suami dia lupa deh kalo nggak diingetin. Perih nggak mba setelahnya, kalo cabut ketiak kan nyer bentar. Kaayaknya ini aman ya

    BalasHapus
  70. Veet itu kyak cukur rambut, tanpa ribet. Cuma baunya gak enak. Smoga nih kedepannya veet itu bisa mencabut sampai akar2 rambut *keti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang baru baunya enak, lho.. Cobain lagi, dong...

      Hapus
  71. Wah praktis banget ya mbaakk.. ini bungsuku juga tampaknya banyak rambut di kaki.. turunan ayahnya hehe. Samdei pasti butuh veet ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ya, kalau tiba waktunya bisa pake veet

      Hapus
  72. Cara mengatasi bulu lebat dengan produk veet ini yang oke banget karena praktis sekali. Harga produknya juga terjangkau. Boleh dicoba nih😄

    BalasHapus
  73. Aku juga dulu pakai Veet tapi lama kelamaan suka kerasa pedes e di kulit :( Padahal udah pakai yang varian khusus kulit sensitif.

    BalasHapus
  74. beneran mbak?? waah aku mesti coba nih, secara kalu waxing di salon itu sakit dan mahal

    BalasHapus
  75. Mudah ya. Soalnya aku seringnya waxing di salon dan sakit.

    BalasHapus
  76. Mudah no ribet pokoknya ya pakai veet ini

    BalasHapus
  77. Saya juga suka sih pakai ini, tapi aman gak ya buat bumil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah, aman... sehat2 terus ya, janin dan ibunya...

      Hapus
  78. Kalau waxing sama sekali belum pernah. Duuhh gak kebayang deh dicabut seperti itu, huhuhuh. Sejak habis operasi kelenjar keringat di ketiak, saya cuma berani cukur aja krna dulu sering cabut pakai pinsetlah yg mengakibatkan kena kelenjar keringat.
    Pernah coba pakai Veet juga tapi kayaknya saya salah, bulunya gak ada yg kecabut, hihihih. Nanti mau coba lagi ah, lah praktis gitu, wangi pula ya :)

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^