Kesan Awal Mencoba #MandiKeharuman Glamor dengan Sabun Kecantikan Vitalis Body Wash

vitalis body wash

Sudah beberapa bulan ini aku penasaran dengan produk terbarunya Vitalis, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang mulai diluncurkan sejak 27 September 2019 lalu. Vitalis Body Wash ini sepertinya jawaban yang tepat untuk kebutuhanku.

Berhubung aku ini sukanya yang serba praktis, jadi kalau soal produk kecantikan juga seringnya memilih yang multifungsi. Misalnya, aku tidak pernah membeli losion tubuh untuk melembabkan kulit. Sebagai gantinya, aku suka memilih sabun kecantikan yang mengandung pelembab.

Tiap usai mandi juga inginnya bisa awet wangi walau lupa menyemprot parfum. Secara panggilan tugas sebagai ibu dari 6 anak akan segera memanggil dari berbagai arah begitu aku keluar dari kamar mandi. Agar suasana hati tetap terjaga, aku pun memilih sabun kecantikan berdasarkan aromanya.

Nah, begitu mendengar Vitalis telah meluncurkan produk Vitalis Body Wash, ya aku langsung bergairah, dong. Siapa sih, yang tidak mengenal Vitalis? Sebagai salah satu pemimpin di pasar wewangian, sudah banyak produk parfum yang dimiliki oleh Vitalis.

Hal ini menunjukkan betapa Vitalis sangat memahami karakter parfum yang digemari konsumen Indonesia. Ada yang ceria, manis, segar, lembut, glamor ... Pasti deh, salah satunya ada yang cocok dengan seleramu. Lalu, produsen parfum nan kece ini memproduksi sabun kecantikan? Mau banget!


Mengenal Vitalis Body Wash


Makanya, aku bersyukur sekali akhirnya sekarang berkesempatan untuk mencobanya. Selain penasaran dengan harumnya, juga karena disebutkan bahwa Vitalis Body Wash ini mengandung pelembab yang memang sangat aku cari dari sebuah sabun kecantikan.

Vitalis Body Wash

Dari kemasannya saja, sudah bikin jatuh cinta, deh. Walau menggunakan bahan plastik yang ringan, namun penampilannya tampak begitu mewah karena warna pearly yang digunakan. Labelnya sendiri memakai warna glossy yang menambah kesan glamor.

Bentuk botolnya berlekuk seolah memiliki pinggang di tengah, sehingga lebih mudah digenggam, dan tidak licin saat dipegang dengan tangan yang basah saat mandi.

Vitalis Body Wash ini hadir dalam 3 pilihan varian, yaitu: Soft Beauty dalam kemasan ungu, White Glow dalam kemasan merah muda, dan Fresh Dazzle dalam kemasan hijau. Warna botol Vitalis Body Wash mengadopsi warna bold layaknya permata.

Bagian depan labelnya memuat keterangan nama produk, varian, kandungan aktif, manfaat, dan volumenya. Di bagian pinggang kirinya terdapat gambar siluet botol parfum berwarna emas dengan tulisan "International Luxury Fragrance." Siapa yang tak tergoda ingin mencobanya?

Sedangkan pada bagian belakangnya, terdapat keterangan cara pakai, komposisi, informasi tentang produsen, kode produksi, dan label halal dari MUI yang membuatku nyaman memilih produk-produk dari Vitalis.

Vitalis Body Wash

Tutupnya berwarna emas dengan aplikator presstop, sehingga mudah dibuka-tutup. Cukup tekan permukaan yang lebih cekung, dan di sisi lainnya akan tampak lubang untuk mengeluarkan isi Vitalis Body Wash.

Cairan sabun kecantikan ini cukup kental berwarna mutiara. Setiap varian memiliki warna yang berbeda. Cairan Soft Beauty berwarna ungu muda, White Glow berwarna putih, dan Fresh Dazzle berwarna hijau muda.

Busa yang dihasilkan sabun kecantikan Vitalis Body Wash ini juga melimpah. Mungkin karena konsistensinya yang kental dan banyak mengandung pelembab. Menuangkannya sedikit saja di shower puff basah sudah cukup untuk #MandiKeharuman seluruh tubuh.

Selain kemasan botol, Vitalis Body Wash ini juga tersedia kemasan isi ulangnya, dengan harga lebih hemat tentunya.


Aroma dan Manfaat Tiap Varian Vitalis Body Wash


Masing-masing varian Vitalis Body Wash memiliki keharuman dan fungsi yang berbeda, lho. Bukan abal-abal kalau dibilang seperti #MandiKeharuman parfum glamor internasional.

Masing-masing varian Vitalis Body Wash ini memiliki aroma yang kompleks terdiri dari first notes, middle notes dan base notes sebagaimana umumnya parfum mewah. Mau tahu rinciannya? Ini dia!

Vitalis Body Wash Soft Beauty


Vitalis Body Wash

Walaupun semua varian Vitalis Body Wash mengandung pelembab, namun varian Soft Beauty ini memberikan nutrisi lebih bagi kulit dengan kandungan ekstrak alpukat dan Vitamin E. Sehingga kulit terasa halus, lembut, terawat dan elastis.

Varian ini memiliki aroma lembut dari Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose & Violet, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood Premium. Kita terasa seperti sedang #MandiKeharuman nan anggun dan mewah dengan hasil akhir kulit yang lembut dan lembab.

Vitalis Body Wash White Glow


Vitalis Body Wash

Warna merah muda dari botol Vitalis Body Wash ini lebih lembut dibanding kedua varian lainnya. Seperti namanya, Vitalis Body Wash White Glow membuat kulit tampak lebih bersih, cerah dan bersinar. Fungsi ini didukung dengan kehadiran kandungan susu serta ekstrak licorice di dalamnya.

Sedangkan keharuman dalam Vitalis Body Wash White Glow ini mengandung aroma buah dari Cherry dan Raspberry, wangi manis, lembut dan elegan dari Marshmallow dan Gardenia, dibungkus dengan kombinasi aroma kayu dan beludru yang glamor dan tahan lama.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle


Vitalis Body Wash

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle membantu menyegarkan kulit dengan kandungan ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau. Cocok sekali digunakan untuk istirahat sejenak dari beraktivitas seharian dan mungkin masih harus melanjutkan dengan kesibukan lainnya.

Parfum pada varian Vitalis Body Wash ini diawali dengan wangi Bergamot, Buket Bunga yang elegan dan feminin, dan ditutup dengan Musk serta Amber yang benar-benar membuat #MandiKeharuman dengan sabun kecantikan ini bertahan lama aroma segarnya.


Pengalamanku Menggunakan Vitalis Body Wash



Bagaimana kesanku setelah memakainya? Tidak kecewa rasanya mengenal Vitalis Body Wash ini. Karena ia mampu memenuhi kebutuhanku terhadap sabun kecantikan, menutrisi dan harum sepanjang hari. #MandiKeharuman memakai Vitalis Body Wash ini membuatku makin bersemangat menjalani hari.

Kalau harus memilih yang paling kusuka di antara ketiga varian Vitalis Body Wash ini, sulit sekali rasanya. Jadinya, aku cenderung memakai ketiganya. Membuka pagi dengan aroma manis dari Vitalis Body Wash White Glow, mengusir penat di siang hari dengan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, dan menutup hari dengan #MandiKeharuman Vitalis Body Wash Soft Beauty menjelang tidur malam untuk nutrisi kulit yang optimal.

Vitalis Body Wash

Seperti akhir pekan lalu, kami sekeluarga bepergian seharian. Aku berbekal Vitalis Body Wash Fresh Dazzle untuk menantang berbagai terpaan panas, hujan, debu dan lumpur yang silih berganti kami geluti.

Rencananya, kami akan ke Taman Wisata Kopeng hari itu. Ini berbeda dengan Kopeng Treetop yang pernah kami kunjungi sebelumnya, ya. Lokasinya juga tidak terlalu berjauhan. Bedanya, harga tiket masuk dan aneka pilihan wahananya lebih murah.

Lagi pula, Taman Wisata Kopeng ini memiliki kolam renang, yang tidak ada di Kopeng Treetop. Makanya, aku membawa Vitalis Body Wash Fresh Dazzle untuk mandi setelah puas berenang nanti. 

Selain memang efektif untuk membersihkan dan menyegarkan kulit, juga karena wanginya yang tahan lama. Apa lagi, varian Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini memang yang paling disukai anak-anak.

Sayangnya, menjelang pertigaan tol, Suami terlampau terbuai oleh nikmatnya cokelat yang sedang dikulumnya saat menyetir. Tanpa sengaja, Beliau lupa berbelok dan baru menyadarinya setelah melihat peta. 

Jurug Solo Zoo

Alih-alih kembali menuju Taman Wisata Kopeng, kami memilih destinasi lain saja. Dan lokasi wisata terdekat dari posisi kami saat itu adalah Jurug Solo Zoo. Ya, akhirnya kami kembali ke sana untuk menuntaskan rasa penasaran anak-anak yang ingin naik unta.

kopeng

Setelah puas berkeliling, hujan-hujanan dan berdesakan karena ramai pengunjung, kami pun memilih untuk menuntaskan rasa penasaran pada Taman Wisata Kopeng. Meluncurlah kami ke sana dan tiba dengan tanpa penyesalan.

Udaranya sejuk, tempatnya asri, banyak titik yang instagramable dan wahana seru yang bisa dicoba. Ada berkuda, outbond, flying fox, ATV, kolam renang, dll. Makanannya pun enak, dan tersedia jajaran kios menawarkan aneka tanaman dan sayuran untuk dibawa pulang dengan harga ramah.

Nggak nyangka lho, sekeluarga bisa punya stamina sedemikian tinggi. Menempuh perjalanan panjang sejak pagi hingga malam hari. Salah satunya, tentu saja karena #MandiKeharuman Sabun Kecantikan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle yang glamor menyegarkan suasana hati.

Kalau kamu, sudah coba Vitalis Body Wash yang mana?

30 komentar

  1. wah mantep nih aku pingin mandi parfum biar badan segar pikiran kuwat menghadapi kenyataan

    BalasHapus
  2. pertimbangan pertama saya kalau mau beli sabun mandi juga harumnya hehehe...
    Vitalis ini dulu produsen parfum, sekarang mengeluarkan sabun mandi juga. Yakin lah kalau wanginya sip. Kemasannya juga elegan banget

    BalasHapus
  3. Beraktifitas seharian yang bikin badan penuh keringat nggak bikin khawatir lagi ya, soalnya bisa mandi parfum habis itu..

    BalasHapus
  4. Aku belum nyoba mba, kayaknya mau nyobain yang hijau deh. Kayaknya paduannya seger banget gitu loh, cocok untuk aku yang memang menyukai suasana yang segaaarr ;)

    BalasHapus
  5. Aku baru pernah pakai parpumnya. Suka yg pink. Kira2 apa wanginya yg ini sama enggak ya?

    BalasHapus
  6. Yes, Vitalis saya kenalnya sebagai brand parfum. Untungnya di kota saya mudah didapatkan parfum Vitalis berbagai varian. Nah, semoga yang body wash ini juga mudah didapatkan

    BalasHapus
  7. Aku juga sudah cobain ini mandi parfum sama Vitalist ini dan wanginya emang enak banget aku suka semuanya pokoknya . Enak wanginya dan aku sukak...

    BalasHapus
  8. Wah kemasannya cantik dan girly ya, wanginya lebih tahan lama jadi kayak sabun dan parfum..

    BalasHapus
  9. Waahh Vitalis lagi naik daun nih..Dan harganya juga ramah dikantong..😄😄


    Parfumnya kalau nggak salah juga ada yaa..😄😄

    BalasHapus
  10. Waaah jadi nggak sabar buat segera mencoba dan membagi pengalaman menggunakan Vitalis body Washnya.

    BalasHapus
  11. aku penasaran body wash vitalis kalo dibuat squishy hasilnya bakalan bagus banget kali ya? sabunnya kan warnanya bagus gitu.. :)

    BalasHapus
  12. Sepertinya saya udah lama banget gak mencium wangi kayu cendana. Enak kan itu wanginya dan tahan lama juga

    BalasHapus
  13. Sebagai seseorang yang ceroboh, aku selalu pilih tutup produk yang seperti kemasan vitalis body wash ini Mak, udah mempertimbangkan kemudahan konsumen banget nih :)

    BalasHapus
  14. Kalau daru ketiganya itu yang paling favorit yang mana mbak? Aku penasaran ini sama wanginya, sepertinya pengen nyobain juga nih yang warna hijau.

    BalasHapus
  15. Mandi pakai sabun yang wangi itu bikin relax & nyaman bisa-bisa aku mandinya lama banget ini sih apalagi pakai Vitalis Body Wash

    BalasHapus
  16. wahh aku gak sabar nih mau cobain juga.. pengen menikmati aroma wanginya dan lembabnya kulitku setelah mandi..

    BalasHapus
  17. Suka sama harumya semua y mba dah gitu bikin kulit lembut dn lmbab jadi Makin betah Mandi lama2

    BalasHapus
  18. Mandi pakai Vitalis ini tuh bener - bener mandi mewah, saya juga pakai di rumah soalnya harumnya lama dan jadi lembab ke kulitnya juga.

    BalasHapus
  19. Wngiii mesti mandi pake ini ya
    Harganya vitalis ini enak murah meriah tapi cakepppp wnginya nempel lembut

    BalasHapus
  20. Asli kepo banget deh mau membukatikan vitalis wanginya awet sampai sore nih. Beneran penasaran.

    BalasHapus
  21. Aku pengen coba yang warna pink itu, pasti wangi nih. Besok cari ah.

    BalasHapus
  22. Enak banget sih emang Mak kalau misal abis aktif berkegiatan terus mandi pake bodywash ini :D

    BalasHapus
  23. Kayaknya bukan aroma coklat tapi aroma sabun vitalis yang bikin paksu jadi lupa jalan mau ke mana :)

    BalasHapus
  24. Aneka pilihan aromanya bisa mengakomodasi semua selera ya..kalau saya penyuka aroma buah yang segar. Sepertinya cocok dengan fresh dazzle nih mb...aromanya bikin bersemangat

    BalasHapus
  25. Ini wanginya enak banget sih memanggg

    BalasHapus
  26. Saya jadi nggak sabar mau coba mandi wangi Vitalis nih
    Apalagi kalau bisa mencoba 3 varian
    Tinggal pilih satu yang paling suka

    BalasHapus
  27. Aku suka sama infografis nya, lucu banget.
    Jadi paket lengkap lah ya vitalis ini. Pagi, siang, malam bisa pake varian dengan roma yang berbeda.

    BalasHapus
  28. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    BalasHapus
  29. ini harum banget beneran, aku sukak! :D

    BalasHapus
  30. Aku pun suka dengan produk parfum dari Vitalis. Wah, asik ya kalau bisa mandi dengan sabun yang wangi sehingga bisa mengusir penat dan bisa tampil percaya diri.

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^