Ingin Liburan Hemat di Bandung? Sewa Apartemen di Traveloka Aja!

 liburan hemat di bandung

Bandung adalah kota yang tepat untuk sejenak melepas lelah karena kesibukan. Suhu Kota Bandung yang sejuk dapat menyegarkan pikiran yang penat. Selain itu, kota ini juga memiliki sejumlah obyek wisata dengan keindahan alam yang menawan, serta kuliner lokal yang membuat lidah dan perut gembira. Apalagi untuk saat ini, akses menuju Bandung sudah sangat mudah dan variatif moda transportasinya, mulai dari jalur darat hingga udara.

Baca juga: Ciumbuleuit, Izinkan Aku Mengenalmu sebagai Bagian Hidupku.

Bagi yang berencana untuk berlibur ke Bandung dengan budget hemat, cobalah untuk memilih opsi sewa apartemen di Bandung daripada menginap di hotel. Mengapa? Berikut ulasan mengenai keuntungan sewa apartemen di Bandung, apalagi bila kamu memanfaatkan flash sale dari Traveloka.

Baca juga: Sewa Apartemen Harian Bisa Pakai Traveloka.

Fasilitas yang sama


Keuntungan pertama adalah, apartemen-apartemen saat ini menyediakan fasilitas yang sama dengan hotel-hotel berbintang. Bahkan, ada kalanya apartemen dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti mini kitchen yang jarang tersedia di hotel.

Dilihat dari desain interiornya, apartemen juga mengusung konsep yang sama nyamannya dengan hotel-hotel ternama. Hal ini membuat pilihan untuk menginap di apartemen adalah hal yang menguntungkan karena akan mendapat fasilitas serta kenyamanan yang setara dengan hotel berbintang.

Baca juga: Lima (5) Kriteria Hotel Ramah Anak bagi Keluargaku.

Harga lebih terjangkau


Dengan fasilitas yang sama, harga sewa apartemen di Bandung lebih terjangkau bila dibandingkan dengan hotel berbintang. Jika untuk menginap di hotel berbintang harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk satu malam saja, di apartemen kamu bisa menghemat dengan hanya mengeluarkan ratusan ribu rupiah saja dengan kamar yang tak jauh berbeda.

Sebagai perbandingan, satu kamar apartemen dengan fasilitas hotel bintang tiga dibanderol mulai dari Rp 170.000 saja. Sementara tarif hotel dengan fasilitas yang sama bisa mencapai Rp 300.000 bahkan lebih. Tentunya hal ini sangat menguntungkan, terutama bagi yang berlibur dengan budget terbatas namun tetap ingin merasakan kenyamanan kelas atas.

Lebih terasa homey


Fungsi apartemen sendiri yang pada dasarnya untuk tempat tinggal semi-permanen membuat suasana homey alias seperti di rumah sendiri lebih terasa dibanding bila menginap di hotel yang notabene memang untuk ditinggali dalam jangka waktu pendek saja. Penataan ruangan dan furnitur juga mendukung kesan homey, sehingga akan membuat penghuninya menjadi lebih betah untuk berlama-lama di kamar.

Akses kolam renang


Untuk hotel, biasanya hanya hotel tertentu yang menyediakan fasilitas berupa kolam renang. Sementara apartemen biasanya pasti memiliki satu kolam renang publik yang dikhususkan untuk penghuni apartemen tersebut. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kamu yang memilih untuk sewa apartemen di Bandung karena mendapat fasilitas berupa kolam renang yang dapat diakses kapanpun kamu ingin berenang. Menyenangkan sekali, bukan?

Nah itu dia beberapa keuntungan yang kamu dapatkan bila menginap di apartemen. Tertarik untuk menginap di apartemen? Yuk sewa apartemen di Bandung melalui Traveloka untuk mendapatkan pengalaman liburan yang lebih seru, karena hanya di Traveloka kamu bisa pesan penginapan dengan sangat mudah, praktis, juga efisien.

Di Traveloka, harga yang ditampilkan untuk setiap akomodasi merupakan harga yang sebenarnya tanpa ada biaya lain yang tersembunyi. Kamu juga bisa lebih hemat lagi dengan memanfaatkan promo flash sale yang diberikan oleh Traveloka. Tunggu apa lagi? Segera pesan akomodasi pilihanmu di Traveloka sekarang juga!

15 komentar

  1. Hi mb tulisan yang sangat bermanfaat. Sepertinya setelah punya anak. Prioritas bakal focus kepada anak yah hehehe
    .
    .
    💖

    BalasHapus
  2. Saat membawa anak berlibur memang banyak yang harus diperhatikan terkhusus dalam memilih pakaian yang pas agar tidak rewel dan banyak drama mbak. Jadi cerita pengalaman hehe.

    BalasHapus
  3. Iya nih, aku pun kalo ada temen/rekan kerja/tamu dari luar kota suka rekomenin apartemen biar nyaman dan homy banget, trus bisa keroyokan ngobrol n bgadanng bareng .

    Ku baru ngeh bisa di flash sale Traveloka, nanti tak kepoin ahh, sapa tau harganya banyak miringnya eeeaa

    BalasHapus
  4. Iya kalau apartemen lebih ekonomis dibanding hotel kalau untuk keluarga dengan anak yang cukup banyak seperti akuh ..hehe..

    BalasHapus
  5. Aplikasi Traveloka lengkap ya, kalau mau ke Bandung tinggal buka rekomendasi tempat di Traveloka, deh

    BalasHapus
  6. Kalo mau liburan memang harus persiapkan budget ya Mba
    ada flash sale macem ginis angat membantu banget

    BalasHapus
  7. Jadi kangen Bandung, klo sewa apartement udh biasa aku lakukan klo d Semarang mba. Salah satu alasannya sih karena lbh murah dan lebih luas drpd kamar hotel hehe

    BalasHapus
  8. Kalau liburan bareng keluarga gitu emang lebih enak sewa apartemen ya soale lebih bebas juga bisa masak dan muat banyak orang.

    BalasHapus
  9. Iya juga yaa..
    Hanya kalau di apartemen gak dapet sarapan.
    Padahal dari segi nyaman dan tipe kamar, lebih nyaman apartemen.

    BalasHapus
  10. Kalau bawa rombongan memang lebih oke ya mba jika kita memilih apartemen. suasananya juga udah kayak di rumah gitu, enggak sempit kayak kamar hotel.

    BalasHapus
  11. Aplikasi Traveloka mah udah lengkap banget untuk berbagai kebutuhan liburan dan pengisi waktu luang. Aku juga kalau pergi-pergi sekarang lebih memilih apartemen, bisa rame-rame soalnya dan suasananya lebih gimana ya, bisa kayak di rumah gitu, bebas dan lebih nyaman

    BalasHapus
  12. Aku kemarin ada rencana ke KL sudah mau sewa apartemen padahal di traveloka tp keburu pandemi. Semoga bisa segera liburan lagi deh

    BalasHapus
  13. duh masih susah liburan di tengah wabah gini

    BalasHapus
  14. kalo bersama keluarga dan liburannya sampai beberapa hari pada 1 kota, baiknya emang di apartemen

    BalasHapus
  15. wah mantap ini tips nya.bandung memang mempesona kak kotanya

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^