Mengenal Kompresor Mini dan Cara Mudah Membelinya

Kompresor Mini

Anda ingin membuka usaha kecil-kecilan yang berkaitan dengan dunia perbengkelan? Pastikan memiliki perlengkapan bengkel yang sangat penting, yaitu kompresor. Jika belum sanggup membeli kompresor besar, bisa dimulai dengan membeli kompresor mini. Kompresor berukuran mini ini sudah cukup memadai untuk mendukung kinerja bengkel Anda. 


Nah, di bawah ini ulasan mengenai kompresor mini seperti apa yang seharusnya Anda miliki.

Ulasan Spesifikasi Kompresor Mini 


Anda mungkin pernah berpikiran bahwa nikmat sekali memiliki bisnis perbengkelan. Sekali pun mungkin masih berskala kecil-kecilan, selama itu sesuai passion Anda, akan membuat Anda bersemangat dalam menggelutinya. Meskipun bisnis skala kecil, namun ini bisa jadi menopang kebutuhan hidup Anda. 

Maka dari itu, Anda perlu membeli kompresor mini untuk dapat membuka bisnis bengkel. Untuk harga kompresor mini bekas dan baru tentunya berbeda jauh. Walaupun begitu, disarankan untuk Anda yang ingin membuka bisnis, perlu membeli kompresor baru agar penggunaannya awet. 

Bagi Anda yang penasaran dengan kompresor mini, Anda dapat menyimak penjelasan kompresor mini (portable) berikut ini. 

Kompresor mini adalah kompresor berukuran kecil yang digunakan untuk memberikan tekanan udara. Bentuknya lebih kecil dibandingkan dengan kompresor pada umumnya. Dengan benda ini, Anda sudah dapat menggunakannya untuk mengisi angin bagi konsumen yang membutuhkan. 

Dengan alat ini, Anda dapat menjalankan bisnis bengkel Anda dengan lebih maksimal dan hemat tenaga. Daripada harus mempompa angin dengan cara manual, lebih baik menggunakan kompresor untuk mengisi angin ban. Kompresor berukuran mini ini dapat anda temukan di toko online atau offline

Dari gambaran mengenai kompresor mini ini, ada beberapa ciri penting yang perlu Anda ketahui. Dari sisi bentuk, sesuai namanya, kompresor ini berukuran mini. Sekali pun desain kompresornya kecil, tetapi jangan anggap remeh performa kompresor ini. Perfoma yang dihasilkan kompresor akan tetap maksimal. 

Bukan hanya itu saja, kompresor mini bisa menjadi andalan bagi Anda karena mampu memberikan tekanan angin terhadap benda apa saja yang membutuhkan angin. Kompresor mini bukan hanya digunakan untuk memompa ban motor saja, melainkan bisa digunakan juga untuk memompa ban mobil dan bola anak. 


Kompresor Mini

Tips Membeli Kompresor yang Benar dan Tepat


Setelah mengetahui bahwa kompresor mini memang cocok digunakan untuk berbisnis bengkel kecil-kecilan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai cara membeli kompresor yang benar dan tepat. 

Ada tiga tips dalam melakukan pembelian kompresor mini yang benar dan juga tepat, di antaranya sebagai berikut: 

1. Mengetahui jenis kompresor yang cocok bagi Anda


Langkah yang wajib Anda ketahui untuk membeli kompresor yang benar dan tepat adalah mengetahui jenis kompresor yang cocok untuk bisnis kecil-kecilan. 

Jenis kompresor sendiri beragam, yaitu kompresor mini, direct driven, belt driven, dan screw. Setiap jenis yang ada di pasaran memiliki keunggulan dan kelemahannya tersendiri. Jadi Anda wajib untuk paham akan hal ini. 

2. Mengetahui tekanan kompresor yang akan dibeli


Tips membeli kompresor angin yang tepat adalah dengan memahami seberapa besar kebutuhan tekanan angin yang akan Anda gunakan. Kebutuhan tekanan angin ini terkait dengan aktivitas bisnis bengkel yang Anda jalankan nantinya. 

Berapa bar kekuatan tekanan angin yang dibutuhkan untuk bisnis anda? Hal tersebut yang perlu Anda ketahui. 

3. Mengetahui kapasitas kompresor 


Selanjutnya yang perlu dipahami oleh Anda yaitu seberapa besar kemampuan kompresor. Untuk bengkel kecil, menggunakan kompresor mini sudah dapat sangat membantu. Nantinya baru jika Anda membutuhkan kompresor dengan kemampuan lebih tinggi, Anda dapat meng-upgrade kompresor tersebut.  


Itulah tips membeli kompresor mini yang tepat serta cocok untuk usaha Anda. Untuk pembelian kompresor mini yang tepat Anda dapat melakukannya di Bhinneka. Ada beragam kompresor seperti kompresor mini untuk airbrush dan jenis lainnya. 

Mereknya pun beragam dengan harga kompresor yang murah. Aneka model kompresor terbaru tersedia di toko online ini. Anda dapat melihat langsung spesifikasi kompresor yang dijual.

Harga kompresor murah dan siap kirim ke seluruh Indonesia. Mulai usaha baru Anda dengan optimis dengan kompresor dari Bhinneka.com. Buka Bhinneka.com sekarang dan beli kompresor yang Anda butuhkan!

1 komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^