Blog Masakan Favoritku

blog masakan

Kalau ditanya, apa saja blog masakan yang paling sering aku jadikan acuan untuk mencari resep, sepertinya jawabanku akan standar banget, deh. Mirip-miriplah dengan jawaban para ibu seantero jagad blog. 


Apakah tebakanku benar? Coba cek, blog masakan favoritku berikut ini:

Just Try and Taste


Blog masakan milik Mbak Endang Indriani ini sudah menjadi rujukan sejak zaman kapan tahu, deh. Sepertinya, ya sejak tahun pertama blog ini berdiri, dan masih menjadi pilihan utama bagiku kalau ingin mencari resep.

Soalnya, sepertinya semua resep yang kita butuhkan ada deh, di sini. Mau yang Indonesia, Asia, atau Barat. Mau hidangan pembuka, menu utama, maupun pencuci mulut. Pokoknya lengkap! Dan, biasanya hadir dengan resep yang praktis.

Blog masakan Mbak Endang ini juga sudah menelurkan banyak buku resep. Tentu saja semuanya dilengkapi dengan hasil jepretan foto yang sangat indah. Pasti sukses menerbitkan air liur yang melihatnya, deh.

Nama blog masakan ini bahkan sudah pernah aku sebutkan sebelumnya dalam artikel 10 Blog Favoritku Buat Blog Walking. Silakan cek artikelnya, untuk tahu nama-nama blog lain yang aku suka dari berbagai niche, ya.

blog masakan

Diah Didi


Nah, blog masakan Bunda Didi ini juga sudah sangat terkenal dan membawa Beliau menjadi influencer ternama di bidang kuliner. Bunda Didi juga beberapa kali datang ke Semarang buat berbagi tips, sih. Sayangnya, aku belum pernah berkesempatan untuk bertemu langsung dengannya.

Tampilan blog masakan Bunda Didi ini asyik banget. Kesannya rapi dan bersih. Berasa sedang membaca majalah daring saja. Kualitas foto di blog masakan ini juga sudah profesional sekali. Pasti betah menongkrong di sini lama-lama.

Yesi Intasari


Kalau blog masakan ini aku kenal dari sebuah grup bloger di aplikasi WhatsApp. Saat dibuka, ya memang isinya sangat menakjubkan, sih. Pantas saja punya banyak pengikut dan pembaca setia. Blog masakan ini juga memiliki akun Youtube dengan nama yang sama. Silakan mampir, ya!


Bagaimana? Berapa nih, jawabanku yang sama dengan jawaban kalian? Jangan-jangan, semua, ya? Hehehe. Yuk, tetap semangat memasak!

1 komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^