header permata pengalamanku

Berburu Voucher, Giveaway, E-Point, dan GiftN Voucher untuk E-commerce di E-Bagi

8 komentar

e-commerce

Siapa yang suka berburu promo, giveaway, voucher, diskon, dan gratisan baik di toko luring maupun e-commerce? Kamu orangnya? Sudah kenal dengan aplikasi E-Bagi, belum? Kalau belum, kamu perlu deh unduh aplikasi android ini sekarang juga!

Mengapa E-bagi?

E-Bagi merupakan aplikasi penyedia layanan voucher berbasis Android ini akan memberikan pengalaman menyenangkan dalam berbelanja voucher. Alasan pertama, karena ia telah bekerjasama dengan berbagai brand ternama. 
Selain itu, harga voucher yang disediakan lebih miring, dong! Belanja jadi mudah, cukup dalam satu kali klik! Sudah pasti terjamin aman dan nyaman, ya. E-Bagi bekerja sama dengan OVO, LinkAja, dan Doku untuk kemudahan bertransaksi.
Serunya lagi, di sini ada fitur GiftN Voucher. Kalau kamu bingung mau memberi hadiah apa ke seseorang, mending kasih GiftN Voucher dan kamu bisa bilang, "Bye-bye, Cash!". Berikut ini, aku bagikan cara menggunakan E-bagi mulai dari login, membeli voucher, redeem, dan mendapatkan e-point, ya.

Login

Ini gampang banget, sih. Kita bisa memilih mau mendaftar dengan akun Google atau Facebook. Sekali klik, otomatis punya akun di E-bagi dan bisa login untuk berburu giveaway, E-Point, dan GiftN Voucher buat e-commerce maupun toko luring.

Menggunakan E-bagi

Tinggal buka dan login di E-bagi, deh. Berbagai kategori voucher langsung terpampang nyata di halaman pertama. Pilih aja sesuai yang diinginkan. Ada Fast Food, Cakery, Dining, Snack & Drink, Healthy & Beauty, Hangout, Travel & Hotel, dan Others. 
Di setiap kategori, tersedia aneka merchant yang bisa dipilih. Kategori Others isinya banyak ragamnya, lo! Saat ini berisi layanan perawatan mobil, spa, pelatihan, ekspedisi, penyedia aneka jasa, BBM, investasi dan belanja. Seru banget, kan?
Kalau kamu sudah punya merchant yang diincar, bisa langsung cari di kolom pencarian bagian paling atas aplikasi.

Membeli Voucher

  • pilih voucher yang akan dibeli dari merchant incaranmu
  • klik "Buy Now" untuk melanjutkan transaksi
  • tentukan "Jumlah Voucher", kemudian klik “Pembayaran” untuk lanjut
  • pilih metode pembayaran: BCA, Doku, OVO, atau LinkAja
  • transfer ke rekening BCA E-bagi sebelum 24 Jam
    .

Redeem Voucher

  • cari voucher yang akan kamu gunakan di menu "My Voucher" di bagian bawah aplikasi
  • klik voucher yang dimaksud
  • klik "Lihat Voucher"
  • tunjukkan kode voucher ke kasir merchant luring untuk klik tombol "Redeem" yang hanya dilakukan oleh petugas bersangkutan. Kalau voucher yang kamu punya untuk e-commerce, kamu bisa salinkan ke tempat memasukkan kode voucher di merchant.


Mendapatkan E-point

E-point adalah saldo virtual di aplikasi E-Bagi. Kamu mendapatkannya karena membeli voucher, mendapatkan hadiah, cashback, atau pengembalian dana.

e-point

Pengalamanku Menggunakan E-bagi

Bisa cerita panjang lebar begini, apa aku sudah pakai aplikasinya? Jelas sudah, dong! Yang pertama menjadi pilihanku adalah kupon diskon Gofood. Kalau kamu juga tertarik mencoba, bisa mendapatkannya di kategori Travel & Hotel, ya. 

Lumayan banget, lo. Kupon senilai 20 ribu rupiah bisa didapat dengan menebus 17.600 rupiah saja! Enggak ada minimal order dan bisa digabungkan dengan kupon diskon lain yang disediakan Gojek, seperti diskon ongkos kirim. Asyik banget, kan?

Cara pakainya juga sangat mudah. Tinggal klik menu Promo di bagian atas aplikasi Gojek, lalu masukkan kode yang kita dapat setelah membeli voucher di E-bagi. Setelah memilih menu pesanan, tinggal pilih voucher tadi melengkapi transaksi sehingga otomatis nominal yang harus dibayar jadi terpotong, deh.

Seru banget bisa beli makanan dengan harga miring sambil duduk manis di rumah. Kamu sudah coba E-bagi, belum?

Related Posts

8 komentar

  1. Aplikasi e-bagi semakin melengkapi khasanah aplikasi di tanah air. Voucher dan lainnya bisa semakin bermanfaat menggunakan aplikasi ini

    BalasHapus
  2. Beberapa kali bingung mau kasih hadiah atau kado apa buat kerabat atau keluarga yang sedang merayakan hari bahagia. Rupanya "e-bagi" solusinya...

    BalasHapus
  3. Paling suka nih (kebiasaan para ibu entah ya kalau kaum bapak) dapat voucher,gift atau potongan. Bawaannya semangat banget. Thanks kak sudah review E-Bagi, tertarik nih mau mendownload aplikasinya

    BalasHapus
  4. ayam goyeeeennnngggg

    oenasaran banget saya dengan E-Bagi, mau coba install ah dan ngerasain sensasinya

    BalasHapus
  5. Weleh-weleeehh asik banget ya E-Bagi ini. Jaringannya itu loh. Banyak dan beragam banget. Cucok buat ngasih hadiah buat yang berulangtahun. Biar bisa memilih sendiri apa dan layanan apa yang dia inginkan. Daripada beli kado yang belum tentu manfaat untuk dia.

    BalasHapus
  6. Kalau baca bisa digabungkan dengan kupon yang lain, itu bikin senang hehe. Siip kita ceki-ceki ke TKP

    BalasHapus
  7. Saya belum pernah menggunakan E-bagi ini, Mba. Setelah baca tulisan ini, jadi tertarik pengen coba juga

    BalasHapus
  8. Belum pernah cobain EBagi kak.. Kayaknya kok seru banget udah beli vouchernya murah.. Gak pake ribet ya..

    BalasHapus

Posting Komentar