header permata pengalamanku

HG Men's Grooming Hair Care, Special Gift for A Special Person

11 komentar

HG Men
Selamat Idulfitri 1443 H!
Di hari yang fitri ini, kamu sudah kirim hamper ke mana aja? Tetangga, saudara, dan teman? Bagaimana dengan pasangan? Dapat hamper juga, enggak? Sebagai orang terdekat dan spesial, boleh dong, aku juga memberikan hadiah spesial untuk suami yang beda dari biasanya.
Maunya cari hamper perawatan diri buat Beliau. Soalnya, Beliau mulai peduli merawat diri, nih. Kebutuhan perawatan memang enggak cuma untuk perempuan kan, ya. Biar nanti kalau sudah waktunya aktif bekerja di kantor lagi, penampilan Beliau jadi tampak lebih menarik dan sehat di depan para klien. Biar jadi salah satu Men of Success, begitu,
Maklum, namanya juga termakan umur. Jadi, Suami sekarang kondisi rambutnya mulai gampang rontok dan beruban. Jadi, kalau ada sih, aku mau memberikan produk perawatan rambut yang bisa mencegah kerontokan berlebih dan uban di usia dini, serta merangsang pertumbuhan rambut. 

Hamper HG Men's Grooming Hair Care

Awalnya sih, bingung menentukan pilihan produk apa yang bagus untuk perawatan diri pasangan. Namun, pas mencari-cari di marketplace Shopee, aku langsung tertarik ingin membelikan hadiah lebaran berupa produk HG for Men ini sebagai my choice of confidence.
Setelah paket sampai di rumah, aku takjub banget sama kotaknya yang tebal eksklusif. Hamper ini berisikan HG Shampoo, HG Hair Tonic, handuk keramas, dan kartu ucapan. Secara umum, penampilan hamper ini cowok banget karena tampak kokoh dan praktis. Bisa dilihat deh, dalam foto di atas.

HG Shampoo

HG Shampoo
Produk ini hadir dalam kemasan super macho yang didominasi warna hitam. Bentuk botolnya persegi, menambahkan kesan jantan. Isinya 200 ml berupa cairan cokelat bening yang cukup kental. Wanginya cukup manis tetapi tetap cowok, dong.
HG Shampoo terbuat dari bahan berkualitas yang terdiri dari: Morus Alba Extract, Vitex Trifolia Extract, Moringa Oleifera Extract, serta asam amino. Tanpa alkohol, ya. Formula ini katanya dapat membantu mencegah kerontokan berlebih dan mempercepat pertumbuhan rambut. Benarkah?
Langsung aja kita tanyakan pada pemakainya, ya. Pemakaiannya sama seperti sampo biasa, yaitu 1-2 kali sehari. Menurut Suami, setelah memakai HG Shampoo ini rasanya rambut bersih, lembut, dan yang tak kalah penting adalah baunya maskulin.

HG Hair Tonic

Produk berisi 90 ml ini merupakan vitamin rambut yang diformulasikan dari bahan berkualitas yang terdiri dari: Swertia japonica, Morus alba, Biota orientalis, Mangiferaindica, Ginkgo biloba,  dan asam amino. Juga, tidak mengandung alkohol.
Klaimnya, HG Hair Tonic ini dapat membantu menutrisi rambut, menguatkan akar rambut, serta teruji klinis mencegah kerontokan berlebih dan mempercepat pertumbuhan rambut. Produk ini juga sudah terverifikasi BPOM dan Halal MUI, pastinya.
Pemakaian sangat gampang dan efektif, ya. Tinggal disemprotkan aja ke arah kulit kepala pada jarak 5-10 cm) saat kondisi rambut bersih dan setengah kering. Hasilnya? Bisa dilihat deh, foto perbandingan sebelum dan sesudah memakai produk HG Men di bawah ini.
HG Hair Tonic
Sebelum pakai, kondisi rambut Suami tampak cukup bagus sih, habis pakai HG Shampoo. Lagi sibuk bekerja di depan komputer, aku semprot-semprot aja HG Hair Tonic ke rambutnya. Yang paling Beliau suka, ya sensasi segarnya. Apa lagi, setelah disemprot kan aku pijat-pijat begitu kulit kepalanya. Usai memakai, ternyata rambut Suami tampak lebih berkilau dan lembap.

Bagaimana? Keren ternyata ya, HG Men ini? Kalau kamu ingin mencobanya juga, produk ini bisa didapat di supermarket, toko kosmetik, dan juga secara daring di marketplace kesayangan kamu. Eit! Kalau maunya menghadiahkan hamper gagah ini untuk yang tercinta, hanya tersedia di toko resmi Shopee @backtonatur, ya.

Yuk, buruan beli!

#Rambut #MenofSuccess #HairGrowthSolution #MyChoiceofConfidence #HGShampoo #HGHairTonic #HairCare #Pria 

Related Posts

11 komentar

  1. Solusi keluhan Baldness juga nih ya mbak.. suamiku soalnya juga ngalamin keluhan ini, bisa nih pakai rangkain HG for men plus hair tonicnya.

    BalasHapus
  2. ternyata ada ekstra kelornya ya, Moringa di dalam shampoo ini, hmm kayaknya oke juga nih, jadi pengen cari HG Men juga nih dan kasih ke Paksu :D

    BalasHapus
  3. cakep nih untuk hampers
    karena sering bingung ngasih hampers ke anak/keponakan cowok
    kasi ini aja ya?

    BalasHapus
  4. Buat hampers ke para suami, adik atau keponakan pas banget nih ya ... Berbagi sekaligus memberikan hal special buat mereka

    BalasHapus
  5. HG shampo para cowok yang tahu kalau kulit kepala cowok gampang mengeluarkan minyak ditambah aktivitas cowok yang berkeringat

    BalasHapus
  6. Perawatan rambut menggunakan shampo HG menjadi spesial ada hair tonic.

    BalasHapus
  7. wah aku malah nggak kepikiran buat kasih hampers pada suami. Baca ini, kayaknya boleh juga nih beliin suami HG shampo dan tonicnya

    BalasHapus
  8. Boleh Juga ya dijadiin ide hampers isinya lengkap..HG Shampoo, HG Hair Tonic, handuk keramas. Perawatan hair care dari HG bagus kok ...

    BalasHapus
  9. Aku mengira karena bahannya natural aromanya akan mirip jamu gitu, ternyata manis gitu ya mba?

    BalasHapus
  10. Bahan alami yang bagus untuk merawat rambut pria ya. Apalagi packagingnya itu juga menarik

    BalasHapus
  11. Aku sebenarnya mau sih dapat hampers HG Men's Grooming Hair Care.... Tapi masalahnya gak ada yang ngirimin... Gimana dong?

    BalasHapus

Posting Komentar