header permata pengalamanku

Habbie, Minyak Telon dan Kayu Putih dengan Variasi Terbanyak

22 komentar
Habbie

Habbie Minyak Telon

Minyak telon dipercaya merupakan solusi yang tepat untuk menjaga tubuh bayi tetap hangat. Selain itu, aroma minyak telon juga bisa menyembuhkan hidung tersumbat. Namun, apa benar minyak telon hanya untuk bayi? Yang bilang begini, pasti belum kenal Habbie Minyak Telon!

Habbie melakukan terobosan baru dalam dunia minyak telon berupa kolaborasi antara ahli aromatik dan ahli obat tradisional. Selain mempertahankan fungsi utama, Habbie minyak telon juga memiliki sembilan kebaikan di tiap tetes minyak telon Habbie, yaitu:

1. Memiliki Wangi yang Elegan

Aromanya berbeda dari minyak telon lain. Tidak menyengat dan menenangkan. Kesannya mewah banget, deh. Bisa dirasakan sejak hirupan pertama. Aroma yang lebih lembut ini karena disuling dari ekstrak daun pilihan dan aromatik terbaik. 

2. Mengandung Lavender

Berfungsi sebagai antinyamuk.

3. Mengandung Daun Bidara

Sebagai terapi ain dan mengatasi temper tantrum pada bayi.

4. Mengandung Minyak Zaitun

Pada Tea Series, yang bermanfaat untuk melembapkan dan melembutkan kulit sensitif.

5. Mengandung Minyak Argan

Yang melindungi dari radikal bebas dan menolak gigitan serangga.

6. Telon Eksklusif

yang memberikan kehangatan pas bagi bayi. Produk ini jelas sudah terdaftar di BPOM serta aman bagi semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. 

7. Memiliki 30 Varian Aroma

Terdiri lebih dari 15 varian aroma Tea Series dan 15 varian aroma Flower Series. dengan karakter aroma yang beragam. Banyak banget, ya? Enggak heran kalau sampai tercatat MURI sebagai pemilik varian terbanyak di dunia! 

8. Dari Banyak Negara

Daftar keharuman kedua seri minyak telon Habbie ini adalah:

Tea Series

Jasmine Tea (Indonesia), Fresh Tea (Brazil), Matcha Tea (Jepang), White Tea (Cina), Green Tea Honey (Jepang), Black Tea (Thailand), Oolong Tea (Taiwan), Pu-erh Tea (Mongolia), Yellow Tea (Korea), Tea Tree (Australia), Bouquet Tea (Perancis), Daarjeling Tea (India), Earl Grey Tea (Inggris), Sencha Tea (Jepang), Masala Tea (Bangladesh).

Flower Series

Anggrek Bulan (Indonesia), Magnolia (Thailand), Peony (Cina), Tulip (Turki), Lotus (India), Petunia (Peru), Sakura (Jepang), Cactus (Maroko), Pansy (Perancis), Fuchsia (Karibia), Rose (Filipina), Lily (Belanda), Geranium (Afrika Selatan), Gardenia (Hawai).

9. Tahan Lama hingga 24 Jam

Karena 100% alami dan bebas alkohol, wanginya jadi tahan lama menempel seharian. Walaupun Si Kecil sudah dimandikan, tetapi wangi telon Habbie terkadang masih bisa tercium, lo. Tak heran jika slogannya "Smell good, feel good, do good". 

Kita tinggal memilih aroma sesuai kondisi. Untuk bayi baru lahir, bisa pakai Pansy atau White Tea yang wanginya lembut khas bayi. Sedangkan saat jalan-jalan, bisa memilih Jasmine Tea untuk di perkebunan teh, Pu Erh Tea jika ke pegunungan, Fuschia kala di pantai, dan Geranium (14) untuk bersenang-senang di taman. 

Habbie minyak  telon

 Habbie Aromatic Cajuput Oil

Habbie juga punya produk lain berupa minyak kayu putih plus dengan dua varian aroma yang belum pernah ada sebelumnya. Varian Saffron (Negin Saffron dan Iran Saffron) yang segar dengan sensasi floral yang elegan dan juga varian Vanilla (Vanilla Indonesian dan Vanilla Madagaskar) yang aromanya yang manis, lembut, hangat, dan menenangkan. 

Bahan yang biasa kita temui dalam kue lebaran tradisional maupun camilan Barat seperti cheese egg cake, kini bisa kita nikmati aromanya dalam minyak kayu putih ini. Buat yang anaknya suka rewel kalau dipakaikan minyak kayu putih, pas banget memilih Habbie.

Ulasanku tentang Produk Habbie

Aku baru mencoba enam varian seperti yang tampak dalam foto di atas, ya. Itu aja sudah cukup menakjubkan bagiku karena mampu menghadirkan aroma sedetail ini. Merek parfum aja enggak ada yang selengkap ini. Wanginya juga enggak abal-abal sekadar memakai banyak nama, tetapi memang masing-masingnya itu memberi sensasi aroma yang berbeda walaupun satu seri. 

Dari keenam varian ini, aku paling suka minyak telon jasmine tea dan minyak kayu putih negin saffron. Enggak menyangka juga karena biasanya aku enggak suka wangi melati dan lebih suka vanila. Namun, Habbie bikin aku jatuh cinta dengan pilihan yang enggak biasa. 

Kalau sudah begini, rasanya ingin beli aja semua varian. Setiap saat bisa ganti aroma biar hari makin seru. Kalau kamu mau tahu lebih banyak tentang Habbie, bisa kunjungi situs resminya di www.habbie.co.id dan akun Facebook/Instagram/Twitter/Tiktok Habbie_id.

Omong-omong, kamu paling penasaran sama aroma yang mana? 

Related Posts

22 komentar

  1. Minyak telon dan minyak kayu putih ini memang sepasang ya, Mbak. Krucil saya, sampai saat ini maish pakai minyak telon dan minyak kayu putih. Dan ini aroma minyak telon habbie sampai 30.Wow.. dari berbagai negara termasuk negara, termasuk Indonesia.

    BalasHapus
  2. Wah sekarang minyak telon banyak variannya ya
    Paling suka deh kalau cium bayi baru habis mandi dengan aroma minyak telon
    Khas bangeeet

    BalasHapus
  3. Baru kali ini nemu minyak kayu putih dengan aroma segini banyak, apalagi aromanya tanaman yang menyenangkan. Manfaatnya juga banyak. kece betul

    BalasHapus
  4. Wah penasaran nih dengan bermacam-macam aroma minyak telon dan minyak kayu putih produk Habbie. Anakku meski udah gede msh suka pakai minyak telon. Jadi pengen beliin deh...harga berapa mba?

    BalasHapus
  5. Wah, banyak banget sampai 30 aroma! Pas banget nih saya mau ganti minyak telon, pengen aroma baru, hihihi
    Semoga harganya masuk di kantong saya

    BalasHapus
  6. 30 aromaaaa? Ya ampuuuun, banyak banget! Itu belinya cuma via web atau medsos Habbie kah? Ada di marketplace nggak ya? Aku nggak punya bayi sih, tapi aku suka pakai minyak telon buat dioles di masker biar nggak pengap.

    BalasHapus
  7. Komplit banget ini variannya sampai 30 varian aroma. Kebetulan di rumah masih ada balita, stock minyak telon dan minyak kayu putih harus selalu ada.

    Pengen cobain produk Habbie juga nih.

    BalasHapus
  8. Masyaa Allah, banyak sekali ya varian minyak telonnya.. Aroma minyak telon plus aroma therapi bikin nyaman untuk dipakai.. Saya sendiripun suka pakai minyak telon karena hangat dbadan, apalagi saat cuaca tidak menentu seperti sekarang ini..

    BalasHapus
  9. Nama produknya jadi keinget dengan almarhum bj habibie yg genius dan sangat mencintai istrinya.

    Mungkin demikian halnya dengan minyak telon ini ya bikin jatih hati yang sudah mencobanya

    BalasHapus
  10. Udah lama pengin nyoba ini. Terima kasih buat reviewnya, Mbak.

    BalasHapus
  11. Mbaaa aku ini penggemar minyak telon, apapun varian baunya, selalu bikin betah, anakku sebelum tidur kubalutin minyak telon terusss. Jadi kepoo pengen beli habbie juga nih

    BalasHapus
  12. Wow, minyak telon wanginya banyak bener nih. Pengen cobain satu aja dulu deh. Anaknya jadi bisa tidur nyenyak nih dipakein minyak telon ini. Ibunya juga jadi suka nyiuminnya.

    BalasHapus
  13. Banyak banget pilihan aromanya ya. Ini nih yg dicari biar bisa gonta ganti aroma minyak telon buat anak.

    BalasHapus
  14. Pilihan aroma yang beragama dari minyak telon yang batu saya tahu ini jadi memungkinkan gak bosan denhan satu wangi saja ya.

    BalasHapus
  15. Kren nih 30 aroma, oh ya soal minyak telon aku doyan banget pake hingga sekarang. Efeknya bikin calm banget.

    BalasHapus
  16. waw banyak ya pilihan aromanya :) jadi pengen koleksi semuanya nih, aku paling seneng wewangian minyak telon gini, punya anakku aja suka aku pake hehe

    BalasHapus
  17. wow banyak amat ya 30 aroma, apa engga bingung milihnya? wkwk biasanya sih bakalan tetep ada varian yang jadi favoritnya ibu2 yaa mba

    BalasHapus
  18. Tadi aku salah baca, kirain Habibie mbak hehehe. Keren bangettt ya aromanya sampe 30. Bingung milihnya nggak mbak?

    BalasHapus
  19. Habibie ini produk baru ya Mbak, keren banget yak sampai 30 varian. Bingung mau nyoba yang varian apa.

    BalasHapus
  20. Banyak banget sampai 30 varian aroma? Wajar banget masuk MURI yaa. Aku sepertinya bakal coba satu-satu dari varian teh dan bunga deh. Penasaran sama aromanya.

    BalasHapus
  21. Wah, ada 30 varian aroma. Kudu nyobain dan nyari aroma favorit, nih.

    BalasHapus

Posting Komentar