Featured Slider

Menumbuhkan Minat Baca Anak

Menumbuhkan Minat Baca Anak

Salah satu tugas para orang tua di dunia parenting adalah menumbuhkan minat baca anak sejak dini. Pada usia 0-6 tahun, otak pada anak mengalami perkembangan paling maksimal. Jika kita bisa menanamkan hal baik seperti minat baca di usia tersebut, maka hal ini akan terbawa hingga ia dewasa. 

Masker Kain Bahan Babyterry

Bahan Babyterry

Melihat anak-anakku yang patuh saja bahkan berinisiatif lebih dulu untuk memakai masker setiap akan keluar rumah membuat banyak yang bertanya-tanya. Mereka heran, kok mau, ya? Biasanya anak-anak akan rewel jika diminta menggunakan masker. Padahal, hal itu bisa disiasati dengan pemilihan jenis kain yang nyaman seperti bahan babyterry.

Kacang Kenari Untuk Kesehatan Tubuh yang Lebih Baik

nutify

Pandemi Corona memang membuatku harus berada di rumah saja dan mengikuti anjuran dari pemerintah pusat dan juga daerah. Selain itu, makanan bergizi dan bernutrisi penting juga menjadi asupanku setiap hari di tengah pandemi dan juga dalam rangka menghadapi Bulan Ramadan ini. 

Sebelas Alasan Ngelike Novel Diary Ingin Cerita

Diary Ingin Cerita

Yuhu ...! Pada tahu nggak, ya, kalau tanggal 17 Mei kemarin diperingati sebagai Hari Buku Nasional? Nah, sebagai seorang pencinta buku sejak kecil, aku tuh nggak bisa deh, lihat minat baca masyarakat Indonesia yang cuma segitu-segitu aja.

Doa Akhir Ramadan untuk Putriku

Menyembuhkan Luka

Bulan Ramadan seharusnya merupakan bulan penuh rahmat. Segala kebaikan tumpah ruah di dalamnya. Sayangnya, tidak semua orang bisa memahaminya dengan cara yang sama. Seperti putri sulungku, misalnya.

Hemat Saat Lebaran di Tengah Pandemi

Hemat Saat Lebaran

Penghematan adalah salah satu dari Lima Kebaikan Tidak Mudik Tahun Ini Bagiku. Dengan Lebaran di Rumah, ada banyak pos pengeluaran yang dapat dipangkas, lho. Kamu menyadarinya juga? Pos-pos pengeluaran itu antara lain:

Lebaran di Rumah

lebaran di rumah

Bisa dipastikan bahwa untuk tahun ini kami sekeluarga akan lebaran di rumah saja. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya kami tidak mudik saat lebaran. Jadi, kami cukup terbayang sih, mau ngapain aja selama lebaran di rumah.