Mama's Choice, Pertolongan Pertama di Trimester Pertamaku

Mama's Choice

"Masa sih, hamil? Kok, kamu enggak mual saat hamil, enggak ngidam, enggak pegel-pegel?" ujar Suami menggodaku setelah didahului rasa syukur melihat hasil testpack yang kusodorkan.

Ini adalah testpack kedua yang kupakai. Sebelumnya, hasilnya justru tidak menampakkan satu garis pun. Menunjukkan kalau alat tesnya sudah rusak. Maklum, yang itu belinya sudah beberapa bulan lalu dan selalu batal terpakai karena aku tetap mengalami haid secara teratur tiap bulan.

Namun, bulan ini, aku sudah merasakan ada yang berbeda. Bermula dari dua minggu menjelang jadwal haid selanjutnya, aku menemukan setitik darah bercampur sedikit lendir di celana dalamku. "Haid? Kok, maju dua minggu?"

Setelah itu, tak ada lagi noda darah yang keluar hari itu dan hari-hari berikutnya. Aku sudah mulai kepikiran, nih. Jangan-jangan itu adalah darah hasil pelekatan zigot ke dinding rahim. Aku hamil? Masa, sih?

Harus bersabar selama dua minggu hingga sampai pada jadwal haidku yang seharusnya. Ternyata benar, tidak ada noda menstruasi yang keluar. Makanya, aku pakai testpack yang lama tersimpan di lemari itu dengan hasil nihil.

Beberapa hari berikutnya, aku minta Suami belikan testpack lagi, dan seperti yang di foto itulah hasilnya. Garis kedua masih sangat samar. Maklum, memang datang bulanku baru telat beberapa hari. Wajar saja jika Suami menggodaku seperti tadi.

Tetapi, itu sebenarnya hanya masalah waktu. Akhirnya, setelah dua minggu terlambat haid, gejala-gejala khas ibu hamil pun mulai muncul. Aku jadi mudah merasa eneg dengan aneka jenis makanan, perut kanan sering nyeri dan seputar pinggul serta punggung terasa pegal, gigi pun jadi sangat sensitif begitu aku makan sedikit lebih banyak makanan masam.

Baca juga: Yang Selalu Sama di Setiap Masa Kehamilanku.

Mama's Choice Pregnancy Supplement


Mama's Choice

Syukurlah, aku sudah kenal produk Mama's Choice hasil jalan-jalan ke blog teman-teman yang sedang hamil. Dari artikel merekalah aku tahu kalau ada produk-produk yang khusus diformulakan untuk para ibu hamil dan menyusui. 

Ya, Mama's Choice ini. Makanya, aku langsung mencoba beberapa produknya sesuai kebutuhanku. Aku sendiri penasaran, apa iya efeknya memang sebagus ulasan yang kubaca dalam blog-blog itu? Soalnya, asli selera makan dan minumku makin rewel aja sekarang. Menu yang biasanya jadi favoritku, kini hanya bisa kuicip sedikit-sedikit demi menjaga suasana hati agar tidak keburu mual karena merasa kebanyakan.

Baca juga: Manfaat Luar Biasa Mengonsumsi Bubur Kacang Hijau bagi Bumil.

Mama's Choice

Makanya, aku ingin sekali mencoba suplemen Mama's Choice yang satu ini. Terbuat dari jahe, lemon, dan Vitamin B6 yang memang merupakan bahan-bahan yang sudah kubuktikan sendiri berhasil mengatasi rasa mual di kehamilan-kehamilanku sebelumnya.

Kebanyakan, gejala mual pada ibu hamil itu lebih disebabkan karena kekurangan asupan Vitamin B6. Itulah sebabnya, biasanya dokter kandungan akan memasukkan vitamin ini sebagai bagian dari resep bagi ibu hamil, terutama yang baru memasuki trimester pertama.

Kalau jahe dan lemon, aku juga sering menggunakannya. Namun, terkadang pemilihan bahan yang tidak tepat atau takaran yang kurang pas malah bikin isi perut semakin berontak. Jadi, dengan adanya suplemen Mama's Choice ini terasa lebih praktis dan presisi, ya.

Tuh, lihat! Teksturnya berupa bubuk halus yang sangat mudah larut meskipun diseduh dalam air dingin. Paling-paling cuma membutuhkan sedikit aduk-aduk tipis agar lebih merata. Namun, tetap disarankan untuk menyajikannya menggunakan air hangat, ya, supaya lebih enak di badan, begitu. Hasilnya berupa minuman berwarna kuning bening seperti foto di bawah ini.
Mama's Choice

Lalu, rasanya bagaimana? Luar biasa enak! Benar-benar hangat dan segar sekaligus menerpa badan setiap kali aku usai meneguknya. Hasilnya pun nyata. Rasa mual akan segera kabur seketika dan suasana hatiku pun kembali ceria.

Selain meredakan mual, sebenarnya setiap bahan dalam suplemen Mama's Choice ini juga memiliki manfaat lain. Misalnya, jahe itu berfungsi untuk meningkatkan imunitas tubuh,Vitamin B6 bagus untuk tumbuh kembang otak bayi, dan lemon juga menambah nafsu makan.

Mama's Choice

Jadi, deh, suplemen Mama’s Choice ini sebagai pelengkap hari-hariku. Biasanya, setiap pagi, aku sempatkan menikmati secangkir minuman penuh khasiat ini. Kalau di tengah hari rasa mual kembali menyerang, ya aku bikin lagi cangkir kedua untuk meredakannya.

Memang suplemen Mama's Choice ini sangat bagus dan membahagiakan ibu maupun janin, ya. Makanya, kalau kamu ingin mencobanya juga, produk ini bisa didapat di toko resminya di Shopee dengan harga 119.000 rupiah. Sekotak berisi 15 bungkus untuk dikonsumsi 1-2 bungkus sehari.

Mama's Choice Pahlawanku


Mama's Choice

Selain Mama’s Choice Pregnancy Supplement, aku juga sudah mencoba beberapa produk lainnya seperti herbal oil, pasta gigi, serta obat kumurnya. Minyak herbalnya memiliki aroma kayu putih yang sangat terasa dan memberi efek menghangatkan. Jadi, ya otot-otot yang tegang bisa langsung relaks.

Mama's Choice

Selain itu, minyak ini juga mengandung minyak biji anggur dan zaitun yang bagus untuk kelembaban kulit serta minyak lavender yang aromanya sangat menenangkan jiwa. Wangi lavendernya itu awet banget lho, melekat di kulit sampai berjam-jam. Suka! Formulanya juga aman terserap kulit ibu hamil dan menyusui.

Masih ada banyak produk Mama's Choice juga sebenarnya yang masih belum kucoba, yaitu: stretchmark cream, moisturizer face, nipple cream, dan lain-lain. Wah, banyak pilihan, ya! Makin seru saja sepertinya belanja produk Mama’s Choice ini.

Bersama produk Mama’s Choice, kita bisa ikut menyukseskan campaign #KurangiWorry bagi ibu hamil dan menyusui. Pastikan untuk selalu mengecek bahan-bahan pada produk perawatan sehari-hari agar bebas toksin, ya.

Lebih gampangnya, beralih saja ke produk Mama’s Choice ini karena tetap bisa dinikmati oleh siapa pun, kok, meski tidak hamil dan menyusui. Semua orang membutuhkan produk yang aman, halal, dan natural, kan?

Untuk mengenal lebih lanjut tentang produk Mama’s Choice, kamu bisa mampir ke akun sosial medianya berikut ini:
·        Facebook: @MamasChoiceID
·        Instagram: @mamaschoiceid
·        Youtube: Mama’s Choice

Kalau kamu ingin merasakan khasiat produk Mama’s Choice, buruan cari di Shopee sekarang, ya. Ada diskon 25.000 rupiah lho, untuk minimal pembelanjaan sebesar 150 ribu rupiah. Caranya, buka Profile > Voucher saya > masukan kode voucher MAMAFARID dengan huruf besar semua.

18 komentar

  1. Barakallah sehat-sehat selalu ya mbak kehamilannya. Alhamdulillah ada produk dari Mama;s Choice yang bantu bumil ya & aman digunakan

    BalasHapus
  2. Sehat sehat dan lancar selalu ya Mbaaak sampai lahiran nanti. :) btw aku juga suka produk suplemem mamachoice ini, sudah habis satu kotak hihihi

    BalasHapus
  3. Waah keren ya Mama's Choice ini .... sayangnya waktu hamil anak-anak dulu belum ada padahal saya suka banget minum suplemen dan vitamin, apalagi jika rasanya enak hehe

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah.. sehat2 selalu ya mba Farida.. untung sudah kenal Mama's choice ya mba..hehe..

    BalasHapus
  5. Sebagai perempuan yang belum menikah yang otomatis belum memiliki baby, aku turut dukung para ibu yang mau bayinya sehat dengan suplemen. Alhamdulillah produk ini udah dipercaya ya mbak

    BalasHapus
  6. Aku juga sangat tertolong dengan adanya produk ini karena kehamilanku selalu ada rasa mual dan muntah

    BalasHapus
  7. Saking hamil.identik sama mual jadi kalau nggak mual kurang afdol ya hahaha...nah kebayang nih aku rasa minumannya. Iya lho kalau bikin seger itu nikmat banget ya

    BalasHapus
  8. Selamat ya kak untuk kehamilannya yey! Ikut seneng dan bahagia :3
    Semoga ibu dan debay selalu sehat ya kak.

    BalasHapus
  9. paket perawatan dari mamas choice sangat lengkap pas buat para bumil, biar makin nyaman dimasa kehamilan

    BalasHapus
  10. Wah lumayan nih kak ilmu dan bekal pengalamannya, buat jaga-jaga siapa tau istriku nnti juga ngalamin. Thanks yah.

    BalasHapus
  11. i hope Mama's Choice Pregnancy Supplement can be support mama to be healhty and be comportable . If Mama Happy so the baby happiness too

    BalasHapus
  12. Wah barokalloh semoga kehamilannya lancar ya Mba.. Senangnya bumil zaman now kelengkapan masa kehamilan cukup lengkap ya...

    BalasHapus
  13. MashaAllah~
    Barakallahu fiik, kak Farida.
    Semohga sehat-sehat selalu di masa-masa kehamilan dan lancar hingga melahirkan.

    Alhamdulillah,
    Mama's Choice mendampingi Ibu hamil dimanapun berada.

    BalasHapus
  14. Wah ini bagus banget produknya yah, buat bumil pasti membantu banget. Dari mulai supplement sampai herbal oil

    BalasHapus
  15. Komplit sekali yaa varian produk Mama's Choice ini. Saya pikir adanya hanya lotion dan oil gitu aja. Ternyata tersedia pula supplementnya.

    BalasHapus
  16. Mama Choice bisa jadi teman baik bumil nih untuk memenuhi kebutuhan suplemen dan perawatan. Awalnya kukira hanya untuk perawatan tubuh saja, ternyata lengkap juga sampai suplemen juga ada

    BalasHapus
  17. MasyaAllah... ikut bahagia. Sehat selalu yaa mbak

    BalasHapus
  18. Setelah lama aku tuh baru tahu darah lebih cepat jadwal haid bertanda darah hasil pelekatan zigot ke dinding rahim hehe... dulu dikasih tahu kakak ipar itu tanda mau hamil.

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^