header permata pengalamanku

Cari Jasa View? Pasarview Aja!

23 komentar
jasa view

Siapa nih, di antara pembaca yang juga jadi youtuber? Kalau iya, berarti kita sama, dong. Sudah bisa dimonetisasi, belum? Kalau punyaku, jumlah subscriber yang harus minimal 1000 aja belum memenuhi, apa lagi jam tayang Youtube-nya yang kudu mencapai 4000 jam setahun.

Youtube memang sudah semakin akrab dengan keseharian kita, ya. Selain tempat mencari hiburan dan ilmu, Youtube juga sebagai media promosi andalan pekerja lepas dan semua untuk mendapatkan pekerjaan atau memperkenalkan produk. Saking akrabnya dalam kehidupan kita, sampai-sampai Bilqis belajar Youtuber juga, lo.

Bicara soal jam tayang Youtube, ini memang masih PR besar buatku. Katanya sih, kalau mau berhasil, ya harus unggah video setiap hari. Duh, itu yang masih sulit. Boro-boro tiap hari, seminggu sekali aja belum tentu aku bisa bikin video.

Selain frekuensi yang rutin, tentu saja isi video itu sendiri harus menarik, unik, dan bermanfaat. Istilah konten adalah raja itu memang benar dan berlaku di mana-mana. Konten bikin orang betah menonton dan bersedia mengikuti akun kita, seperti aku terhadap lima Youtuber favoritku ini.

Enggak gampang memang, bikin konten yang bagus setiap hari. Setelah itu, masih harus bergerilya lagi untuk mendulang jumlah view. Enggak banyak konten yang bisa otomatis mengundang orang-orang menonton. Kalau di akunku, sampai kini, video tentang fisioterapi inilah yang rajin menyumbang view terbanyak.


Berkenalan dengan Jasa Jam Tayang Youtube

Nah, kalau kamu butuh segera mencapai target 4000 jam setahun, di sinilah peran pasarview.com sebagai penyedia  jasa jam tayang Youtube. Perusahaan ini bergerak dalam bidang digital advertising agency yang mempromosikan situs/web dan akun youtubemu.

Pasaview akan mempertemukan antara pemasang iklan (URL web/youtube) dengan penontonnya. Sehingga, terjadi sinergi di antara keduanya yang saling menguntungkan. Pasarview memiliki banyak anggota yang siap membantu menyediakan jasa view. Manusia betulan, lo. Bukan pakai bot, ya.

Tahap pertama, pemasang iklan akan diminta melakukan deposit dengan nominal minimal Rp 100.000 sebelum memasang iklan. Setelah itu, bisa memasukkan URL video youtube/website untuk nantinya ditonton oleh anggota lainnya. Oh, iya. Pengiklan juga harus memperhatikan durasi iklan yang dipilih, lo. Jangan sampai memilih durasi yang lebih panjang dibandingkan dengan durasi video yang dimiliki.

Tautan URL yang telah dipasang akan dicek dulu, ya. Hal ini untuk menghindari terjadi masalah di kemudian hari akibat adanya konten pengguna jasa view yang mengandung kekerasan, perjudian, dan hal lain yang melanggar hukum. 

Setelah disetujui, tautan URL tersebut akan masuk ke sistem marketplace dan bisa dilihat anggota lain melalui menu "Lihat Iklan". Nantinya, deposit pengiklan hanya untuk membayar para anggota yang melihat URL-nya. 

Pasarview saat ini menggunakan API dari pihak youtube secara resmi. Jadi, bukan seperti blogku memasang tautan video youtube semacam di atas itu, ya. Tentunya pihak Pasarview selalu berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan yang diinginkan dan pengiklan pun mendapatkan view sesuai dengan yang dipesan.

Kamu tertarik jadi penonton? Tinggal klik, lihat iklan sesuai permintaan waktu, eh dapat uang, deh! Bisa juga daftar di sini. Gratis, lo! Dibayarnya cepat dengan tarik tunai rendah. Transfernya bisa ke semua bank di Indonesia, kok.

Ayo, tunggu apa lagi? Kunjungi Pasarview sekarang dan raih kesempatanmu di sana, ya. Mau menggunakan atau menyediakan jasa view, sama asyiknya! Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi nomor WA 082288209548.

Related Posts

23 komentar

  1. Wah info baru lagi ini, jasa jam tayang YouTube, Pasarview. Memang perlu banget yaa view ini, belom bikin konten, tapi percuma juga kalo udah buat konten tapi ga ada yang lihat.
    Rekomen banget, makasih loh infonya.

    BalasHapus
  2. Ini yg dibutuhkan para Youtuber, content creator, dkk ya
    Sangat membantu banget utk meningkatkan view dan traffic
    keren!

    BalasHapus
  3. Yah, kalo tau ini, coba ke sini aja ya, soalnya kadang blogger diminta PV yang tinggi sedang kita wkatunya terbatas, akdang kal butuh solusi juga. ma kasih ya Mak solusinya

    BalasHapus
  4. Ada yutub tapi diisi sekenanya. Dengan adanya pasarview bisa mencoba peruntungan nih semoga saja ada rezekinya dari sosmed ini... tapi kudu rajin dulu upload konten bagus ya

    BalasHapus
  5. wah asyik banget sih ini, hadi pengen join pasarview liat iklan trus dapat duit gitu ya mak? emang dah era teknologi canggih seperti sekarang ini apa aja bisa jadi duet asal kitanya mau usaha ya

    BalasHapus
  6. Waah ada pasar view juga ya. Kayaknya bukan youtube aja yang memang perlu pasar view. Sekarang sudah banyak wadah aplikasi video yang bisa menghasilkan cuan. Saya belum bisa nih untuk menggapai youtube.

    BalasHapus
  7. Aku juga punya youtube mam, walau baru 150an aja sih subscribernya. Untuk konten kanal youtubeku yang membaca buku anak, kira-kira bisa disupport pasar view nggak ya...

    BalasHapus
  8. Asik juga ya pasarview. Pastinya membantu teman-teman vlogger apalagi youtuber untuk meraih banyak viewer. Good lah.

    BalasHapus
  9. Ini yang penting "Manusi betulan bukan bot"
    Senang ada Pasarview akan mempertemukan antara pemasang iklan dengan penontonnya. Sebuah sinergi yang saling menguntungkan. Terbantu sekali para content creator nanti

    BalasHapus
  10. Membantu banget nih Pasarview ya untuk para yutuber yang ingin mencapai target untuk monetisasi jadi bisa lebih dipercepat, sambil terus semangat bikin video baru

    BalasHapus
  11. Ternyata, ada juga ya jawa view untuk video kita di YouTube.. Praktis banget kalau begini ya, mbak.. bisa bikin makin semangat bikin karena yang nonton meningkat banyak

    BalasHapus
  12. Aku ada akun youtube tapi sudah lama dianggurin hahaha. Aku baru tau ada jasa view untuk video youtube, di pasarview ini. Sangat membantu sekali nih, buat pemasang iklan dan penonton sama-sama saling diuntungkan ya.

    BalasHapus
  13. Ow pasarview untuk jasa view di YouTube. Kepikiran aja yaa bisnis ini. Kreatif! Buat yang mau nge-boost performa YT-nya supaya cepet bisa monetize boleh nih pakai pasarview

    BalasHapus
  14. Aku baru sebatas nonton aja mbak, belum jadi youtuber, Banyak juga ya minimal subscribernya. Belum punya niche khusus yang harus dibahas soalnya.
    ternyata ada ya jasa jam tayang youtube aku baru tau loh mbak.

    BalasHapus
  15. Info yang menarik, Mbak. Saya baru tau ada jasa view seperti itu, hanya berlaku untuk youtube ya?
    Sudah beberapa bulan ini gak update di channel youtube saya, pastinya viewnya berkurang hiks. Pasarview ini bisa jadi pertimbangan, deh!

    BalasHapus
  16. aku itu deg2an kalau view youtube aman ya takutnya gede tapi ga bisa monetize, punyak masih stag ini yutubnya xD. padahal ya pengen juga bener gitu ytubnya secaara bisa dikaryakan

    BalasHapus
  17. wah aku baru tahu nih tentang pasarview ini
    jadi semangat buat melakukan monetize YouTube
    mau intip intip pasarview ah

    BalasHapus
  18. Baru tahu tentang jasa view, pasarview!

    Idem dengan mba Dian, "Asal manusia betulan yang view bukan bot!"

    Keren nih idenya!
    Yang view dan yang punya konten sama-sama dapat benefit.



    BalasHapus
  19. Aku ikutnya vlog walking sih di grup optimasi yutub. Tapinya kudu rajin bikin konten n VW buat daet view. Tak coba di pasarview ah

    BalasHapus
  20. Saya punya channel juga di YT, tapi udah lama dianggurin. Susah bikin konsep dan skenarionya kalau pengen bikin konten berkualitas.

    Bagus nih ada pasarview, bisa buat ningkatin jam tayang dan viewer

    BalasHapus
  21. wahini...kita bisa berperan sebagai apa saja yak... Media sosial emang menguntungkan kalao kita pake dengan benar ya,,,

    BalasHapus
  22. wah baru tahu ada jasaview lho mbak, ternyata sekarang apa saja bisa dijadikan support untuk keberhasilan di sosial media yaa, baik untuk youtuber maupun untuk penonton. jadi kayak win win solution yaa.

    BalasHapus
  23. Ada jasa view ya, lumayan jadi penyemangat ya mbak, untuk supporting kerjaan kita, sepertinya mini bisnis aku butuh ini nih biar makin rame hihihi.

    BalasHapus

Posting Komentar